Vaksinasi Massal Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 75 tahun 2021 Di Pabrik Sepatu Pasar Banggi Rembang -->

Vaksinasi Massal Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 75 tahun 2021 Di Pabrik Sepatu Pasar Banggi Rembang

26 Jun 2021, Juni 26, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Rembang - Kegiatan Vaksinasi Masal Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke 75 tahun 2021 yang bertempat Pabrik Sepatu Pasar Banggi Rembang pada hari Sabtu 26/6/2021 yang dimulai dari pukul 07:15 sampai selesai

Kegiatan tersebut dihadiri : 
1. Kabag Sumda Kompol Agunging Tyas W , S.Si, SIK
2. Kasat Polair AKP Sukamto, SH
3. KBO Lantas Iptu Joko Wuryatmo
4. KBO Sat Intelkam Iptu Pringgo Setyono, SH
5. KBO Narkoba Iptu M. Takhur
6. Paur Subbaghumas Bagops Ipda Tri Ariyadi
7. Kanit Pam Obvit Ipda Haryoso
8. Anggota yang tersprin
Sebelum pelaksanaan vaksinasi massal, dilaksanakan apel yang dipimpin oleh Kabag Sumda Kompol Agunging Tyas W , S.Si, SIK dengan arahan sbb :
- Salam pembuka
- Terimakasih atas kehadirannya dan untuk yang belum hadir agar provost segera menghubungi.

Teknisnya nanti untuk yang tidak bertugas sebagai tim vaksin agar diluar saja sambil membubarkan kerumunan.

Vaksinasi dimulai pukul 08.15 wib, untuk anggota yang belum sarapan agar segera sarapan dan pukul 08.15 agar sudah hadir di tempat.

Jangan sampai terjadi kerumunan pada saat pelaksanaan vaksin massal

Petugas vaksinasi dari :
1. Puskesmas Sumber
2. Puskesmas Lasem
3. Puskesmas Kaliori
4. Puskesmas Rembang II
5. Dan didampingi Urkes Polres Rembang

Selanjutnya pukul 08.15 wib dilaksanakan vaksinasi massal yang dipimpin langsung oleh Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre SIK MSi terhadap 2.200 pegawai pabrik sepatu Pasar Banggi
Hari ini tepatnya tanggal 26 Juni 2021, kami jajaran Polres Rembang beserta nakes Dinkes Rembang dibantu dengan TNI jajaran nakes Kodim Rembang bersama dengan Polres Rembang melaksanakan vaksinasi massal dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 75 tahun 2021. 

Untuk hari ini kami melaksanakan vaksinasi massal sebanyak 4.100 dosis yang mana tergelar di 8 lokasi. 

1 di pabrik sepatu dan kita targetkan ada 2.200 vaksin yang divaksinkan kepada karyawan pabrik sepatu dan sisanya kita bagikan ke 8 puskesmas yang ada di jajaran wilayah Kab. Rembang. 
Kami target hari ini tercapai 4.100 vaksin sehingga mempercepat daripada upaya Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19," Jadi selain mentaati prokes, vaksin ini merupakan salah satu upaya untuk memberi kekebalan tubuh terhadap masyarakat sehingga tidak mudah penyebaran virus covid masuk ke tubuh. 

Kita memilih pabrik sepatu karena kita tau bahwa disini tempat aktifitas masyarakat berkerumun cukup tinggi dalam arti di pabrik ini ada karyawan sebanyak 3.000 karyawan sehingga kami mempunyai strategi tempat - tempat yang masyarakat banyak berkumpul menjadikan sasaran utama. 

Selain itu masyarakat umum juga kita laksanakan vaksin di 8 kecamatan yang dilaksanakan secara serentak hari ini. Selama vaksinasi berlangsung kita tetap mentaati prokes, menjaga jarak dan yang akan divaksin tetap menggunakan masker.

Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar selesai pukul 14.00 wib.

Jurnalis : Jumadi
Biro : Rembang 

TerPopuler