Polres Sumedang Laksanakan Pengamanan Kunjungan Kerja Ketua DPR RI Puan Maharani -->

Polres Sumedang Laksanakan Pengamanan Kunjungan Kerja Ketua DPR RI Puan Maharani

23 Sep 2022, September 23, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Polres Sumedang menggelar pengamanan Kunjungan Kerja Ketua DPR RI Puan Maharani ke Lapangan Desa Haurgombong Kecamatan Pamulihan Kabupaten Sumedang. Jumat (23/09/2022).

Kunjungan kerja Ketua DPR Puan Maharani ke Pamulihan dalam rangka pelaksanaan program pemberian bantuan dari DPR RI kepada kelompok tani berupa Traktor dan Bibit pertanian.

Kegiatan tersebut sendiri di hadiri dari rombongan anggota DPR RI, Perwakilan DPR Kab. Sumedang, unsur Forkopimda, Kelompok Tani dan masyarakat wilayah Pamulihan.
AKP Dedi Juhana Kasi Humas Polres Sumedang menerangkan dalam kunjungan ini Polres Sumedang telah menyiapkan dan memploting personil sekitar 50 orang untuk melakukan pengamanan kegiatan tersebut.

“Pada kegiatan kunjungan kerja Ketua DPR RI di Pamulihan Polres Sumedang berkordinasi dengan Kodim 0610 Sumedang telah menyiapkan dan memploting personil pengamanan selama kegiatan berlangsung.” Ucap Dedi.

“Dalam kegiatan ini diperkirakan sekitar seribu orang peserta yang hadir baik itu dari rombongan DPR RI, DPRD Sumedang, Kelompok Tani dan Masyarakat Sekitar.” Tambahnya.

“Sampai saat ini alhamdulilah kegiatan berjalan dengan lancar serta situasi Kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif.” Pungkas Dedi.


Red

TerPopuler