Keinginan Desa Bebas BAB Sembarangan Di Pedan, Babinsa Bersama Forkompimdes Keden Gelar Rapat Pra ODF -->

Keinginan Desa Bebas BAB Sembarangan Di Pedan, Babinsa Bersama Forkompimdes Keden Gelar Rapat Pra ODF

25 Apr 2019, April 25, 2019
Pasang iklan


Kodim Klaten -   Keinginan Desa Bebas BAB Sembarangan Di Pedan, Babinsa Bersama Forkompimdes Keden Gelar Rapat Pra ODF


Dalam rangka mewujudkan Desa yang bebas BAB sembarangan Kepala Desa Keden Kec Pedan Kab Klaten menggelar rapat Pra ODF di Balai Desa bersama dengan Babinsa, Babinkamtibmas, Posyandu dan Ketua RT dan RW se-Desa Keden.(24/04/19)


Pada kesempatan itu Suprapto Kepala Desa Keden mengatakan bahwa program ODF ini harus betul betul dijadikan prioritas utama dalam mewujudkan Desa Keden yang bebas BAB sembarangan yang dapat berdampak pada kesehatan warga dan lingkungan.


“ saya mengajak seluruh hadirin untuk betul betul mendata warga yang belum memiliki jamban sendiri dan masing BAB sembarangan, dimana warga tersebut juga tergolong yang kurang mampu “ ungkap Suprapto Kepala Desa Keden


Koptu Paryanto Babinsa Keden Koramil 04 Pedan juga menegaskan bahwa pihaknya akan selalu membantu dan mendukung program Desa untuk mewujudkan Desa Keden yang sehat agar warga dapat menjalani kehidupan sehari hari dengan baik.


“ kalo masih ada warga yang BAB sembarangan, sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk membantu warga tersebut dalam hal pembuatan jamban “ ujar Koptu Paryanto Babinsa Koramil 04 Pedan.


Sementara itu dari Pihak Posyandu dan seluruh ketua RT dan RW sangat mendukung program ODF yang dicanangkan oleh pemerintah Desa Keden, semua unsur di Desa akan berusaha mewujudkannya bersama sama. (Kodim 0723/Klaten)

TerPopuler