KONI Purwakarta Adakan Musorkab, Ini Kata Ketua Team Penjaringan Dan Verifikasi Calon Ketua KONI -->

KONI Purwakarta Adakan Musorkab, Ini Kata Ketua Team Penjaringan Dan Verifikasi Calon Ketua KONI

27 Agu 2019, Agustus 27, 2019
Pasang iklan


ASPIRASIJABAR.NET || Purwakarta , Untuk estafeta Kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Purwakarta mengelar Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Ke XI Tahun 2019 di Hotel Harper, Bungursari Selasa 27 Agustus 2019.

Masa bakti 2015 - 2019 Koni menandakan berakhirnya masa jabatan Koni, sehingga tahun ini diselenggarakannya Musorkab ke XI. Dalam penjaringan Calon Ketua KONI kabupaten Purwakarta, KONI Membentuk team penjaringan dan Verifikasi Bakal calon ketua KONI Purwakarta masa bakti 2019-2023.

Team penjaringan dan  verifikasi melakukan proses pembukaan bakal calon ketua Koni dari 19 Juli hingga 19 Agustus. Menurut Ketua team penjaringan & verifikasi Ir. Eben Haeizer mengatakan bahwa "Dalam penjaringan tersebut yang punya mandat 36 cabang olahraga dari 40 cabang olah raga yang hadir, ada 4 cabang olahraga  masa baktinya habis sehingga hanya menjadi peserta peninjau, artinya yang memiliki hak suara penuh ada 36 cabang olah raga sampai hari ini belum ada lagi". Katanya

Menyangkut pendaftaran calon ketua Koni pihaknya berpegang teguh pada aturan yang sudah disepakati. "Secara aturan bahwa  satu orang di dukung oleh 15 cabang olahraga serta syarat administrasi lainya yang harus dipenuhi oleh bakal calon ketua koni. Dan yang lolos administrasi hanya satu calon yaitu Adjat yang menyerahkan berkas secara lengkap". Jelasnya
 
Akan tetapi Menurutnya bahwa ada tiga calon yaitu Isep Saprudin, Mohamad Husni, dan Adjat. dan yang memenuhi syarat hanya pak Adjat, karena mengantongi dukungan 17 Cabang Olahraga memenuhi syarat Verifikasi, Dua lainnya kalau menurut aturan tidak bisa menjadi calon Karen berkasnya belum lengkap.

Sampai berita ini diterbitkan, Musorkab Koni kabupaten Purwakarta ke XI 2019 masih berlangsung di hotel Harper. (Sep)

TerPopuler