Header Ads

Cara Pertemuan IMP Kecamatan Kiarapedes dikemas dengan Refleksi di akhir tahun 2019



Aspirasijabar.net - Purwakarta, Pertemuan IMP (PPKBD dan sub PPKBD) Kecamatan Kiarapedes yang selalu dilaksanakan setiap bulannya untuk kali ini aga berbeda dimana biasanya dilaksanakan di kantor dan tempat formal sekarang dilaksanakan ditempat yang berbeda yaitu di vila  Evita desa Ciracas kecamatan kiarapedes yang nuansa Alamnya masih Perawan( nature) Sabtu, 28/12/2019

Kegiatan tersebut pesertanya adalah Pos KB (PPKBD) dan sub pos KB (sub PPKBD) se kecamatan kiarapedes, TPD dan PKB                (Penyuluh Keluarga Berencana) dan kegiatan refleksi program KKBPK dihadiri oleh camat Kecamatan Kiarapedes (Drs. H.Diaudin, M.Si) beserta ketua TP.PKK Kecamatan.

Mengapresiasi  Pos KB yang capaian PB MKJP terbanyak,  dan  perwakilan dari DPPKB kab Purwakarta Kabid KB Drs. Alit Sukandi, MM  Menambahkan " Refleksi ini dimaksudkan untuk mengevaluasi apa saja yang udah dilakukan dalam kurun satu tahun Anggaran 2019 Dan membuat perencanaan program KKBPK di tahun 2020, Dengan pola mengkuti trend dan program kekinian yaitu rebrending program KKBPK secara Nasional yang akan diterapkan di kecamatan Kiarapedes "Ucapnya.

Sedangkan Iwan Jamaludin,A.Ma Selaku Koordinator PKB Kecamatan Kiarapedes
Menambahkan "Dimana para kader didorong bagaimana caranya  bukan saja berbicara jumlah atau kuantitas tapi kita berbicara kualitas melalui program ketahanan keluarga yang entry poin nya bahwa generasi unggul Kiarapedes terbabas dari stunting " turutnya.

Disela sela kegiatan selain lomba pencapaian MKJP juga digelar lomba karaoke dan jungle Program KKBPK antar Desa, yang diikuti secara antusias penuh kehangatan(Slh)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.