Header Ads

Dokter Yesi Karya Lianti Siap Maju Ke Pilkada 2020


Aspirasijabar.net - Karawang
, Perhelatan pilkada kabupaten Karawang sebetar, bakal calon bupatipun bermunculan, kini datang dari kalangan perempuan  yaitu dr Yesi Karya Lianti, siapa yang tidak mengenal sosok dokter cantik yang satu ini. Masyarakat Karawang yang pernah menjalani pengobatan di RS Rosela tentunya pasti mengenal dr. Yesi. 

Dokter ini dikenal sebagai pribadi yang ramah dan murah senyum didalam melayani para pasien dan juga diluar tugasnya sebagai dokter. Berprofesi sebagai dirut di Rumah Sakit Rosela yang berlokasi di Jl. Interchange Tol Karawang Barat No.3 Kabupaten Karawang akan ikut meramaikan Pilkada Karawang 2020. 

"Saya mengisi di kolom pendaftaran sebagai bakal calon bupati Karawang," kata Yesi saat ditemui kediamannya Jumat (15/11/2019). 

H. Alpian Menambahkan "Terkait pencalonannya, menurut tim Pemenangan H Alpian  tersebut mengaku didukung penuh keluarga serta masyarakat Karawang, 

Yesi Karya Lianti, lahir di Bandung, 22 Juli 1981, ia adalah anak kedua dari dua bersaudara. Buah dari pasangan Alm. H. Karya yang seorang pengusaha Migas dan Alm. Ibu Hj. Yetti Susanti yang seorang Ibu rumah tangga.
Yesi adalah panggilan akrabnya, ia lahir dikeluarga yang cukup terpandang di Kotanya. Kota Cikampek , kota kecil yang berkembang di Karawang

 Yesi  merupakan orang ke Empat  yang akan mendaftar ke Gerindra untuk ikut kontestasi pilkada Karawang 2020. Selain Yesi, ada pula Gina, Ahmad Zamakhsyari, Wakil Bupati Karawang dan Ajang Sopandi, Anggota DPRD Karawang. 

"Saya merasa bangga dan senang. Semakin banyak kader Gerindra yang daftar semakin bagus," tuturnya. 

Saat ini, Pilkada Karawang sudah memasuki tahap sosialisasi. Sejumlah figur mulai bermunculan jelang Pilkada. Mereka akan bersaing dengan Cellica Nurrachadiana, Bupati Karawang sebagai petahana.(Red)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.