Header Ads

JELANG TUTUP TAHUN 2019, PERSONEL WINGDIKTEK GELAR DOA BERSAMA




Aspirasijabar.net - Kalijati, Personel Wing Pendidikan Teknik (Wingdiktek) beserta siswa Wingdiktek menggelar acara doa bersama, di Masjid Al-Rasyid Skadik 303 Wingdiktek kalijati, Senin (30/12). Doa bersama ini dalam rangka tutup tahun 2019 dan menyambut tahun baru 2020.
Hadir dalam acara tersebut Komandan Wingdiktek Kolonel Tek Iman Gozali, S.E, Komandan Skadik 303 Letkol Tek I Wayan Joni Nugraha, Kabintal Wingdiktek Mayor Sus Heru Suldiono, serta pejabat Wingdiktek. 
.
Komandan Wing Pendidikan Teknik (Danwingdiktek) Kolonel Tek Iman Gozali, S.E. mengatakan, doa bersama ini diadakan dalam rangka tutup tahun 2019 serta menyambut datangnya tahun 2020. Doa bersama ini merupakan perwujudan rasa syukur  kita kepada Allah SWT, diberi sehat, umur panjang keselamata serta kesejahteraan. Ungkapnya

Selain itu, Danwingdiktek juga menyampaikan bahwa kegiatan doa bersama yang diselenggarakan ini merupakan momen yang sangat tepat untuk merenung dan instrokpeksi diri atas segala yang telah kita kerjakan selama ini. Semoga di tahun 2020 apa yang menjadi keinginan dan cita-cita yang mungkin belum dikabulkan Allah SWT di tahun 2019 dikabulkan dan diberkahi di tahun 2020. Harap Danwingdiktek.

Dengan diadakannya doa bersama ini Komandan berharap ditahun 2020 Indonesia lebih maju, rakyat sejahtera dan TNI AU semakin jaya. Tutupnya diakhir pernyataan. (Tgh/Oje)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.