Header Ads

Malam pergantian tahun polres pulau Morotai menurunkan 200 personil untuk menjaga keamanan




Aspirasijabar.net - Morotai, Polisi resort (Polres) pulau Morotai menjelang pisa sambut tahun baru dari 2019 menuju tahun 2020 bakal melakukan pengamanan secara maksimal di Pulau Morotai.

Hal itu di sampaikan kabag Operasional AKP Didik CB di ruang kerjanya desa darame kecamatan morotai selatan selasa, (31/12/2019).

Katanya sejak di laksanakan operasi lilin mulai tanggal 23 samapai saat ini situasi masi kondusif tidak ada hal-hal yang menonjol pada gangguan kamtimas yang ada hubungannya dengan operasi lilin di perayaan natal dan tahun baru sampai saat ini.

Sementara untuk persiapan mejelang pelepasan tahun baru kami suda siapkan personil untuk pengamanan di dalam kota di pos-pos pengamanan yang telah di sediakan ujarnya.
 
Begitu juga ungkap Didik, dengan patroli tetap di jalankan kemudian pengamanan di lokasi puncak acara pelepasan tahu menuju tahun baru di lokasi eks seil Desa Juanga kami juga libatkan sebanyak 200 personil yang terdiri dari 100 personil Polri, 20 dari TNI AD, 20 TNI AL, 20 TNI AU, 20 Pol PP dan Dinas perhubungan sebanyak 20 sehingga total keseluruhan 200 pesonil yang disiapkan di sana sesuai hasil rapat yang di rencanakan untuk keamanan jalanya pelepasan tahun.

"kami juga telah komunikasi dengan stake holders yang lainya untuk betul-betul kita ful kekuatan agar suasana tetap aman dan kondusif serta tidak terjadi gejolak apapun," ujarnya. 

Jadi kita kedepankan dulu yang suda ada sebanyak 200 pesonil jika, ada terjadi insiden yang membutuhkan penambahan kekuatan maka akan di tambahkan baik dari TNI maupun Polri sehingga dapat berjalan lancar.

Harapannya jelang pelepasan tahun nanti kondisinya tetap aman sehingga acara pelepasa tahun tetap berjalan lancar sesuai yang kita inginkan bersama.(oje)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.