PERMATA Bandung Menggelar Muscab ke 27 -->

PERMATA Bandung Menggelar Muscab ke 27

27 Des 2019, Desember 27, 2019
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Pengurus Cabang Perhimpunan Mahasiswa Purwakarta (PC PERMATA) Cabang Bandung tengah menggelar Musyawarah Cabang (MUSCAB) yang ke - 27 yang dihadiri oleh pengurus serta kader PERMATA Cabang Bandung.

Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri oleh Pengurus Besar Perhimpunan Mahasiswa Purwakarta (PB PERMATA) serta beberapa Alumni PERMATA Cabang Bandung.

Kegiatan yang dilaksanakan di Sekretariat PERMATA Cabang Bandung ini mengangkat tema 'Revitasasi Arah Gerak PERMATA Melalui Musyawarah Dengan Nilai Kebersamaan'.

Terkait dengan hal tersebut, Naufal Zakly Rasyd selaku Ketua PERMATA Cabang Bandung menyampaikan pesan dalam sambutannya, bahwa musyawah ini bertujuan untuk melatih serta mengimplementasikan gagasas dari hasil kajian-kajian yang telah dilaksanakan.

"Musyawarah ini bukan hanya tentang siapa, bukan hanya tentang ego pribadi, tetapi bagaimana menyelaraskan ide serta gagasan bersama secara mufakat". Ucap Naufal dalam sambutannya, Jumat, (27/12/19).

Tak hanya itu, Ketua Terpilih PB PERMATA, Mochamad Ilga Sopian Maksum juga mengatakan bahwa Muscab ini bagian dari proses kaderisasi, dan proses kaderisasi adalah proses penyelamatan.

"Ini adalah bagian dari proses kaderisasi yang akan menyelamatkan kader bahkan seluruh mahasiswa". Ucapnya.

Kegiatan ini diagendakan akan berlangsung hingga tanggal 29 Desember 2019. (Slh)

TerPopuler