Himbauan Kapolsek Darangdan Res Purwakarta -->

Himbauan Kapolsek Darangdan Res Purwakarta

7 Jan 2020, Januari 07, 2020
Pasang iklan



Aspirasijabar.net - Purwkarta,Himbauan Kapolsek Darangdan Res Purwakarta, Akp Subagyo, SH kepada Dinas Intansi/ Uptd sewilayah Kecamatan Darangdan, kepada para Kepala Desa, para Kepala Sekolah, juga kepada para pengusaha dan kepada para pemilik perusahaan mohon hati-hati dan waspada bila ada seseorang, baik dikenal maupun tidak di kenal dengan sengaja untuk meminta sumbangan mengatasnamakan Kapolsek, Camat dan atau  mengatasnamakan Danramil.

Sebab baru baru ini di wilayah hukum Polsek Darangdan telah  terjadi penipuan yang dilakukan oleh pelaku dengan  berdalil meminta  sumbangan mengatasnamakan saya selaku Kapolsek Darangdan, pelaku tersebut saat ini dalam  pengembangan dan dalam penyilidikan Polsek Darangdan.

Maka untuk menjejagi terjadinya  kembali  penipulasian dalam hal Pungutan Liar (Pungli) yang bermodus sumbangan  yang dilakukan oleh pelaku,  mohon tamu tersebut di periksa keabsahan identitasnya (KTP)nya, bahkan bila tamu tersebut mengatasnamakan Muspika atau Muspida mohon di pertanyan Surat perintah nya atau Surat tugasnya dan suruh mengisi buku tamu. "Waspadalah kejahatan bisa dilakukan bila ada minat dan kesempatan" Pungkas Akp Subagyo.
      (Esa)

TerPopuler