Header Ads

Himbauan Penasehat KSM GMBI Kecamatan Darangdan Distrik Purwakarta




Aspirasijabar.net - Purwkarta,Penasehat  Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM) Gerakan Masyarakar Bawah Indonesia (GMBI) Kecamatan Darangdan Distrik  Kabupaten Purwakarta menghimbau kepada seluruh anggota GMBI Distrik  Kabupaten Purwakarta, khususnya anggota GMBI KSM Kecamatan Darangdan untuk dapat hadir berduka cita dan do'a bersama dihari ke-7  meninggalnya Kang Wawan Korlap GMBI Distrik  Purwakarta, yaitu pada hari Rabu 28 Januari 2020 bertempat di rumah duka di Kp. Sukadingin Desa Nanggewer Kecamatan Darangdan.

Menurut Samsuri Penasehat KSM GMBI Kecsmatan Darangdan dengan meninggalnya Kang Wawan pada Kamis 02/01/2020 untuk itu kami mengajak kepada seluruh  anggota GMBI untuk melaksanakan tawasul dan do'a bersama di hari ke-7 pada hari  Rabu (08/01) bertempat di rumah duka di Kp. Sukadingin Desa Nanggewer, atas kehadiran dan do'a nya, mudah mudahan almarhum mendapat tempat di surganya Allah.SWT "Imbuhnya"

Begitu juga ucapan bela sungkawa dari Kepala Desa Nanggewer Asep Endang Syarip.
Kami atas nama pemerintah Desa Nanggewer dan atas nama keluarga turut berduka cita atas meninggalnya Kang Wawan semoga segala kebaikan dan amal ibadahnya almarhum di terima oleh Allah.SWT.
Untuk keluarga yang di tinggalkan semoga selalu ada dalam ketabahan, kesabaran dan mengikhlaskan kepergian selamanya almarhum, Selamat Jalan Kang Wawan "Pungkas Kades Nanggewer"
     (Esa)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.