Header Ads

Bentuk Kepedulian, Kapolres Jepara Giat Pemberian Tali Asih Jepada Rekan-Rekan Jurnalis Pokja Jepara


Aspirasijabar.net – Pada hari Rabu tanggal 22 April 2020 pukul 08.30 WIB bertempat di Lapangan Endra Dharmalaksana Mapolres Jepara telah berlangsung kegiatan pemberian tali asih kepada rekan rakan Jurnalis Pokja Jepara, berupa bingkisan paket Sembako dan uang operasional .

Hadir dalam kegiatan sebagai berikut :

  1. Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H., S.I.K, M.H.
  2. Dandim 0719 Jepara Letkol arm Suharyanto, S. Sos beserta anggota.
  3. Ketua DPRD Kab. Jepara H. Imam Zusdi Ghozali. S.H.
  4. Ass I Pemda Jepara Bpk. Abdul Syukur, S.H., M.H.
  5. Para Kabag, Kasat, Kasi Polres Jepara, Kapolsek Jajaran Polres Jepara dan Seluruh anggota Polri Polres Jepara.
  6. Kepala Dinas Perhubungan Jepara Deni Hendarko.
  7. Kepala Bidang Lalu Lintas Dishub Jepara Sholeh Sudarsono.
  8. 20 Orang Wartawan se Kab.Jepara.

Pemberian tali asih ini dilaksanakan setelah pelaksanaan apel kontijensi di halaman Mapolres Jepara, Rabu pagi Tgl 22 April 2020 Pkl 09.00 Wib.

Dan di serahkan langsung oleh Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H., S.I.K, M.H.kepada 20 orang wartawan se Kab. Jepara.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H., S.I.K, M.H. memberikan sambutan, ” Insan pers saat ini dinilai juga rentan akan terpapar Covid-19, terutama pada saat melakukan peliputan di lapangan. dengan demikian, Kapolres berharap para wartawan senantiasa menjaga kesehatan guna terhindar dari wabah Covid-19 “.

Pemberian bingkisan menjelang bulan Ramadhan dan tali asih ini digelar bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahim sekaligus untuk membangun kerjasama dengan Polri, dalam hal ini Polres Jepara dengan para rekan-rekan media untuk saling bersinergi dalam bidang pemberitaan agar Kabupaten Jepara kedepan lebih aman dan tetap kondusif, tambah Kapolres.

” Wartawan dapat menjadi sumber informasi yang baik bagi masyarakat, terutama mengenai wabah Covid-19 “, ungkapnya pula.

” Harapannya lainnya agar para insan pers ini dapat mensosialisasikan kepada masyarakat, tentang sejumlah himbauan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat maupun daerah dalam upaya memutus rantai Covid-19 “,lanjut Kapolres.

Selama berlangsungnya kegiatan berjalan aman, tertib dan lancar. (Vio Sari SE/Asep NS)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.