Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Bersinergi Berikan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu -->

Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Bersinergi Berikan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

17 Apr 2020, April 17, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Bhabinkamtibmas Polsek Sumberjaya Polres Majalengka Briptu Fitriyani Sagita bersama Babinsa Koramil Sumberjaya Kodim 0617/Majalengka Sertu Udin Bersinergi berikan Paket sembako kepada warga binaan nya yang kurang mampu, Jum'at (17/4/2020).

Kegiatan bantuan sosial ini merupakan bentuk kepedulian TNI-POLRI terhadap sesama, kemudian berpesan kepada warga jangan dilihat dari nilai nya tapi ketulusan dan keikhlasannya semoga dengan bantuan ini setidaknya bermanfaat bagi keluarga. Ucap Briptu Fitriyani Sagita.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa bersinergi tampa kenal lelah mendatangi rumah warganya selain memberikan sembako juga menghimbau dan meyakinkan warga binaan akan bahaya dampak Virus Corona dan menyampaikan langkah pencegahan kepada seluruh warga.

“Menghimbau warga agar taati himbauan pemerintah untuk tetap d rumah dan tidak berkerumun/berkumpul (Sosial Distens) dan menghimbau warga agar membiasakan Hidup bersih dan sehat dengan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta mengkomsumsi makanan bergizi.

Di tempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Sumberjaya AKP Simangunsong menerangkan Sinergitas TNI-POLRI terus di galakkan karena sebagai garda terdepan bagi bangsa dan negara serta demi keutuhan NKRI ,Karena kami merupakan contoh bagi masyarakat sehingga kegiatan tersebut diupayakan untuk secara kontinue dilakukan agar sedikit nya dapat meringankan  beban warga, " terang Kapolsek. (Riyana)

TerPopuler