Header Ads

Bhabinkamtibmas Desa Pasirayu Ajari Anak-Anak Cuci Tangan Untuk Cegah Penularan Covid-19



Aspirasijabar.net - Majalengka, Bhabinkamtibmas Desa Pasir Ayu Polsek Sukahaji Polres Majalengka Bripda Gesta Dwi Sepriana mengajarkan cuci tangan yang baik dan benar kepada anak-anak Desa Pasir Ayu Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka. Selasa (14/04/2020).sore

"Kepedulian menjaga kesehatan salah satunya dengan mencuci tangan dengan benar dilakukan untuk mengantisipasi virus corona atau Covid-19 di sejumlah wilayah di Indonesia, termasuk di Kabupaten Majalengka," kata Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso.



Untuk itu, kata beliau, Bripda Gesta sebagai Bhabinkamtibmas Desa Pasir Ayu melakukan kegiatan antisipasi dengan melaksanakan sosialisasi cuci tangan yang baik dan benar dengan menggunakan sabun dan air yang mengalir. 

"Dihadapan para anak-anak Bripda Gesta berpesan untuk selalu menjaga kesehatan dan tetap mengkonsumsi makanan bergizi agar daya tahan tubuh tetap terjaga," katanya.

“Dan yang terpenting untuk menghindari kuman dan virus, harus membiasakan mencuci tangan dengan sabun sesudah dan sebelum melakukan kegiatan,” imbuhnya.

Selain menjelaskan cara mencuci tangan yang baik dan benar, Bripda Gesta memberikan sejumlah edukasi untuk mencegah penularan covid-19. (Riyana)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.