Header Ads

BRI Kabupaten pulau morotai menyalurkan bantuan 10 set APD dan 2000 masker ke satgas covid-19 Kab pulau morotai


Aspirasijabar.net, Morotai - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kabupaten Pulau Morotai Provinsi Maluku Utarah (Malut) salurkan bantuan ke gugus tugas Covid-19 Morotai.

Kepala BRI Morotai  Rido Marsel Kumeang kepada media ini, Jumat (24/04/2020) menyampaikan penyaluran bantuan terhadap bencana suda menjadi program BRI peduli, dan pandemi waba Covid-19 merupakan bencana Nasional dan sasarannya sangat tepat disalurkan bantuan.

“Melalui program BRI peduli, BRI selalu menyalurkan bantuan terhadap musiba dan bencana dan saat ini pandemi virus Corona adalah bencana dan BRI Morotai menyalurkan bantuan,” ujarnya.

Dalam program BRI peduli, pihak BRI Morotai untuk kedua kalinya menyalurkan bantuan ke tim gugus tugas Covid-19 Morotai.

“BRI dalam kesempatan ini menyaluran bantuan berupa masker kesehatan sebanyak 2.000 lembar dan penyaluran APD sejumlah 10 set,” jelasnya.

Dalam penyaluran bantuan ini kata Rido, diperuntukkan bagi tenaga kesehatan. Sebab menurutnya, tenaga kesehatan saat ini membutuhkan alat pengaman diri.

“Kita berikan bantuan ini sasarannya untuk tenaga medis dulu karena tenaga medis sangat membutuhkan itu,” tegasnya.

Bantuan dari BRI tersebut langsung diberikan ke posko terpadu pencegahan pengendalian Covid-19 di kantor Dinas Kesehatan Morotai dan diterima oleh satgas Covid-19.

Dengan adanya bantuan tersebut, kepala BRI Morotai berharap dapat berguna bagi tim gugus tugas Covid-19 dan waba ini cepat berlalu. 

“Harapan kami mudah-mudahan bantuan ini berguna dan berarti untuk penanganan  Corona virus dan kami berdoa semoga waba ini cepat berlalu tanpa ada korban khususnya di Morotai,” harapnya.(Oje)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.