Header Ads

Demi Membantu Pemerintah Dalam Memutus Dan Pencegahan Penyebaran Wabah Virus Covid -19 (Corona) Seorang Ibu Rela Sumbangkan Uang Koin


Aspirasijabar.net – Dimasa musim pandemi sekarang ini semua elemen instansi dan masyarakat pun bahu membahu bersama sama, melakukan pencegahan termasuk penyemptotan disinfektan dan pembagian masker serta himbauan himbauan pun dilakukan semua instansi dan institusi.

Hari ini Polsek Cicalengka kedatangan seorang perempuan bernama DH Alamat : Kp. Bojong Desa Cikuya Kec. Cicalengka Kab. Bandung telah memberikan bantuan sumbangan berupa uang koin (celengan) jumlah keseluruhan sebesar Rp. 759.000 ( Tujuh ratus lima puluh sembilan ribu rupiah ) untuk disalurkan kepada pasien virus Corona Covid-19, ini bentuk kesedihan nya melihat musim pandemi seperti ini (17/04/2020).

” Ini dilakukan semata mata, karena merasa risih akibat begitu banyak korban virus Corona (Covid-19), yang terjadi sekarang sekarang ini dan mengetuk hati seorang dermawan,untuk memberi bantuan sumbangan “,ujar DH.

” Walaupun tidak seberapa tapi kami ikhlas dan ridho demi bisa membantu pemerintah yang ada diwilkum Cicalengka,
dan mendapat sambutan baik dari pihak kecamatan Cicalengka yang diterima langsung oleh anggota polsek Cicalengka “, pungkasnya.(Yana S)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.