Header Ads

Derasnya Volume Air Sungai Akibat Guyuran Hujan, Tenggelamkan Satu Pengguna Jalan Yang Melintas


Aspirasijabar.net, Cimahi – Akibat di guyur hujan sejak pukul 7:00 tadi pagi mengakibatkan dibeberapa titik khususnya kota dan kabupaten Bandung banjir Jalanan yang berdekatan dengan sungai tergenang air.

Derasnya air menghanyutkan pengguna jalan dan tewas seketika karena terseret arus dan masuk kegorong-gorong, di jalan pertigaan leuwi gajah cigugur kota cimahi, korban meninggal inisial IW alamat kp Binong no 145. Utara RT 007/ RW 01 kebon kangkung Bandung ,tewas di tempat. Selasa 21/04/2020

Korban dievakuasi warga setempat dan kejadian ini dilaporkan kepolisan wilkum kota cimahi. saat kejadian korban memaksa menerobos deras nya air sungai yang melewati badan jalan karena sungai tidak mampu menahan besarnya luapan air hujan, korban memaksa melintas dan terseret kesungai dilingkungan pemukiman warga dan masuk gorong-gorong bersama kendaraan yang dipakainya.

Kepolisian wilkum kota cimahi menghimbau agar para pengguna jalan tetap berhati-hati dan waspada saat melintas ketika ada genangan air yang besar, supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. (Yana S)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.