Header Ads

Disepanjang Bunderan Ramayana, Jurnalis adakan Baksos Bagikan Nasi Kotak



Aspirasijabar.net - Karawang, Sudah ke empat kalinya Jurnalis yang tergabung dalam wadah media Brantas News mengadakan bakti sosial (Baksos) dengan membagi bagikan nasi kotak buat para tukang becak, petugas kebersihan.dan para pengendara motor yang melewati jalan Bunderan Ramayana Karawang kota, Senin (21/04/2020).

Pembagian nasi kotak dijalankan dikawal petugas kepolisian dari Polsek Kota.

Ketua panitia baksos  Suroyo, yang biasa di panggil Mas Roy mengatakan pembagian nasi kotak ini merupakan wujud kepedulian dari para Jurnalis ditengah tengah musibah Corona ini.
"Kita ingin berbagai terhadap sesama,"ucap Mas Roy

Menurut Mas Roy bagi bagi nasi kotak dijalanan  akan terus dilakukan sepanjang musibah Corona ini masih melanda di Kabupaten Karawang.
"Kami berharap masyarakat harus tabah dan tawakal dalam menghadapi musibah Corona ini. Kita harus  mematuhi himbauan pemerintah,"tandas mas Roy

Sementara pembagian nasi kotak disepanjang Bunderan disambut gembira oleh warga yang berada di lokasi tersebut."Hatur nuhun Kang wartawan semoga amal baiknya dibalas oleh Allah SWT,"ungkap Nyai salah seorang petugas kebersihan.(Wins)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.