Ditengah Pandemi Covid-19, Peduli Polsek Kadipaten Berikan Bansos Kepada Warga -->

Ditengah Pandemi Covid-19, Peduli Polsek Kadipaten Berikan Bansos Kepada Warga

17 Apr 2020, April 17, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Kapolsek Kadipaten Polres Majalengka KOMPOL Dadang Surahidayat SH, bersama dengan anggotanya melaksanakan kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) kepada warganya yang berada di Wilayah Kecamatan Kadipaten Kabuoaten Majalengka, Jumat (17/4/2020).

Kapolsek Kadipaten KOMPOL Dadang Surahidayat SH bersama anggota  menyambangi warganya dan memberikan bantuan sosial berupa beras, hal tersebut merupakan bentuk kepedulian dan untuk sedikit meringankan beban hidup warganya ditengah Pandemi Virus Corona Covid 19 

Sementara itu Kapolsek Kadipaten KOMPOL Dadang Surahidayat SH mengatakan bahwa kegiatan tersebut bisa menambah kedekatan antara POLRI khususnya Polsek Kadipaten dengan warga masyarakat di wilayah Kecamatan Kadipaten. Ucapnya.

Dalam Sambangnya mengimbau kepada warga untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah dan Maklumat Kapolri, dengan tidak keluar rumah, selalu memakai masker, jaga jarak, jaga kesehatan dan kebersihan dengan rutin mencuci tangan yang bersih menggunakan sabun. tukas Kapolsek KOMPOL Dadang Surahidayat. (Riyana)

TerPopuler