Ditengah Pandemi Covid-19, Peduli Polsek Lemahsugih Bersama Ponpes Miftahul Huda Berikan Bansos Kepada Warga Jompo -->

Ditengah Pandemi Covid-19, Peduli Polsek Lemahsugih Bersama Ponpes Miftahul Huda Berikan Bansos Kepada Warga Jompo

17 Apr 2020, April 17, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Polsek Lemahsugih Polres Majalengka Bersama Pondok Pesantren Miftahul Huda melaksanakan kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) kepada warga Jompo dan anak yatim piatu bertempat Blok Cintapada Desa Mekarwangi Kecamatan Lemahsugih Kabupaten Majalengka, Jumat (17/4/2020).

Kapolsek Lemahsugih AKP Yuyun Rusyanto bersama Pimpinan Ponpes Miftahul Huda Kh.Saepul Uyun dan Ustad Ali mengundang sebanyak 100 warga Jompo dan Anak Yatim Piatu dan memberikan bantuan sosial berupa beras, Minyak, gula dan Kopi hal tersebut merupakan bentuk kepedulian dan untuk sedikit meringankan beban hidup warganya ditengah Pandemi Virus Corona Covid 19.

Sementara itu Kapolsek AKP Yuyun Rusyanto didampingi Kh.Saepul Uyun dan Ustad Ali mengatakan bahwa kegiatan tersebut bisa menambah kedekatan antara POLRI khususnya Polsek Lemahsugih, Ponpes Miftahul Huda dengan warga masyarakat di wilayah Kecamatan Lemahsugih Kabupaten Majalengka, Ucapnya.

Dalam penyerahan Bansos berupa sembako mengimbau kepada warga untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah dan Maklumat Kapolri, dengan tidak keluar rumah, selalu memakai masker, jaga jarak, jaga kesehatan dan kebersihan dengan rutin mencuci tangan yang bersih menggunakan sabun. tukas Kapolsek Lemahsugih AKP Yun Rusyanto. (Riyana)

TerPopuler