Header Ads

Ditengah Situasi Covid-19 dan Peduli Sesama Kapolsek Jatiwangi Berikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu




Aspirasijabar.net - Majalengka, Kepedulian antar sesama ditengah situasi pandemi virus corona (Covid-19), Kapolsek Jatiwangi Polres Majalengka KOMPOL Asep S.Fiqih bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Koramil Jatiwangi menyambangi warga tukang Sol Sepatu dan tukang Becak di lokasi Pertigaan Lampu Merah Jatiwangi Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, Kamis (16/4/2020). Sore

Dalam kegiatan itu, menyerahkan langsung bantuan sosial paket berupa Berupa Beras, Minyak goreng, Gula, Teh, dan masker dilaksanakan secara door to door ke tiap warga yang penghasilannya kurang dengan harapan sedikit membantu ditengah Pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini, “Mudah-mudahan dengan bantuan ini Saudara kita sedikit terbantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari. Ucap Kapolsek KOMPOL Asep S.Fiqih.

Pemberian bantuan sembako, merupakan bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Polsek Jatiwangi Polres Majalengka dengan berbagai kepada warga yang membutuhkan uluran tangan ditengah menghadapi situasi pandemi covid-19 saat ini. Selain itu, Kapolsek juga menjelaskan bantuan atau sedekah yang diberikan adalah bentuk kepedulian kita terhadap sesama.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Jatiwangi KOMPOL Asep S Fiqih dalam Sambangnya mengimbau kepada warga untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah dan Maklumat Kapolri, dengan tidak keluar rumah, selalu memakai masker, jaga jarak, jaga kesehatan dan kebersihan dengan rutin mencuci tangan yang bersih menggunakan sabun.

Serta tidak kalah pentingnya mari kita sama-sama berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa Allah SWT mudah-mudahan kita semua terhindari dari virus corona (covid-19) ini dan Virus ini segera keluar dari negera yang kita cintai ini, agar kita bisa melakukan aktivitas seperti biasa. harapnya.(Riyana)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.