Gerakan Bhakti Sosial Serentak Polri Peduli, Polsek Panyingkiran Bagikan Sembako Kepada Warga Jompo -->

Gerakan Bhakti Sosial Serentak Polri Peduli, Polsek Panyingkiran Bagikan Sembako Kepada Warga Jompo

21 Apr 2020, April 21, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Gerakan Bhakti sosial serentak Polri Peduli dalam rangka memasuki bulan suci Ramadhan 1441 H tahun 2020 sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat terdampak covid-19, Polres Majalengka dan Jajaran menggelar Bhakti Sosial pembagian Sembako. Senin (21/4/2020).

Polsek Panyingkiran mengundang sebanyak 100 warga Jompo yang ada diwilayah hukum Polsek Panyingkiran ke Mako Polsek Panyingkiran dan memberikan bantuan sosial berupa beras, Minyak, gula dan Kopi hal tersebut merupakan bentuk kepedulian dan untuk sedikit meringankan beban hidup warganya ditengah Pandemi Virus Corona Covid 19.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Panyingkiran AKP Sukanto mengungkapkan, pembagian sembako secara serentak kepada warga dalam rangka memasuki bulan suci Ramadhan sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat terdampak covid-19 guna meringankan beban mereka merasakan dampak wabah covid -19.

Selain memberikan sembako kepada masyarakat, Kapolres juga menghimbau kepada mereka agar tetap mematuhi aturan dari pemerintah dan juga Maklumat Kapolri. Untuk tidak berkerumun, selalu menggunakan masker ketika beraktivitas di luar rumah, menjaga kebersihan minimal dengan mencuci tangan, menjaga kesehatan dengan makan makanan bergizi.

Dalam kegiatan pembagian sembako tersebut, juga dilakukan sosialisasi agar masyarakat mematuhi imbauan pemerintah. Mengingat hal itu diperlukan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona agar tidak meluas, ntuk sementara warga tinggal dirumah dulu, ikuti protokol kesehatan, kalau tidak ada kepentingan mendesak jangan keluar rumah,” ujar Kapolsek AKP Sukanto. (Riyana)

TerPopuler