Header Ads

HARI KE DUA BELAS DAPUR UMUM TNI POLRI PEDULI, POLRES MAJALENGKA BAGIKAN NASI KOTAK GRATIS KEPADA WARGA DITENGAH PANDEMI COVID-19



Aspirasijabar.net - Majalengka, Masih berlanjut hari ke Dua Belas dapur umum TNI POLRI Peduli, Polres Majalengka Bagikan Nasi Kotak Gratis Kepada Warga Masyarakat Kabupaten Ditengah Pandemi Covid-19, yang dipimpin oleh Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi bersama Danramil 1701/Majalengka Kapten Arh.Masnun di Halaman Kantor Desa Kulur Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka, Sabtu (25/04/2020).

Dapur umum TNI POLRI Peduli sampai sekarang dihari ke dua belas, namun tempatnya berbeda dengan sebelumnya yang berada di Desa Batujaya Kecamatan Cigasong, Sekarang bertempat di Desa Kulur Kecamatan dan Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso,S.H.,S.I.K.,M.H  menjelaskan, masakan yang dibuat lalu dibagikan gratis kepada warga. Kapolres Menjelaskan jika mereka kembali hadir bersama untuk membantu warga yang betul betul terdampak Covid-19.
.
“Sebungkus nasi sangat berharga bagi warga yang membutuhkan. Bagi yang tidak kesulitan satu bungkus nasi tidak berharga tetapi ada  warga disana yang betul-betul membutuhkan, paling tidak meringankan, mudah-mudahan makin banyak hati nurani yang bisa tergerak untuk saling membantu meringankan beban warga warga yang kuramg mampu di masa pandemi covid 19 ini," Jelas Kapolres

Tidak ada kata lelah bagi mereka untuk terus lakukan bantuan bagi warga. "TNI Polri bergerak bersama-sama, bersinergi, masyarakat akan sejahtera dan mereka akan merasakan hasil yang kita lakukan. Intinya, jika TNI Polri kuat dan saling bersinergi, maka masyarakat juga jadi kuat. Ini bukti untuk masyarakat bahwa kita ada untuk masyarakat," tegas Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.