Header Ads

Hari Kedua Bulan Puasa Kapolsek Cicalengka Beserta Para Kanit Sambangi Warga Yang Kurang Mampu


Aspirasijabar.net – Dalam masa pendemi berbagai simpatisan. Muncul dari semua kalangan instansi
Termasuk kapolsek Cicalengka. Atas perintah Kapolresta Bandung.
Di hari kedua bulan puasa kepedulian kapolsek cicalengka. Dengan berbagi nasi bungkus dan kolak bagi yang warga yang berhak menerima atau kurang mampu.

Dibulan romadhon yang penuh dengan keberkahan ini, serta rasa kepedulian bagi warga Cicalengka. yang terkena dampak Qif-19.

Rasa simpati dan kepedulian kapolresta bandung . yang diwakili kapolsek cicalengka AKP Aep Suhendi SH. Kanit Lantas ” Akp muhamad Abdullah. Kanit Intel Ipda Iwan darmawan beserta kanit Binmas Iptu Margiyana, team patroli polsek Cicalengka serta dibantu anggota koramil Cicalengka.

Melaksanakan kepedulian sosial bagi warga yang kurang mampu dan betul betul terkena imbas musim pandemi.
Diantara warga yang disambangi kapolsek Cicalengka beserta team, warga desa Narawita, Cikuya, waluya dan warga desa Marga asih.
Masing masing desa menerima 75 nasi bungkus + kolak, Sabtu 25/04/2020.

Dalam kesempatanya yang ditemui awak media Akp Aep Suhendi SH. menuturkan, ” selaku pimpinan saya akan selalu mengajak anggota menanam sifat kebaikan dan peduli warga apalagi dibulan yang penuh keberkahan ini. dan di masa musim pandemi seperti sekarang “, paparnya.



Saya peduli akan kesulitan mereka dengan kegiatan seperti ini sedikitnya bisa mengurangi biayaya beban hidupnya walau hanya berbagi nasi kotak dan kolak.
Saya beserta jajaran sangat peduli sekali kepada warga cicalengka. serta ingin berbagi tali kasih, walau tidak seberapa nilainya, tapi kami iklas dan ingin sekali bisa mengurangi beban mereka walau satu hari, dengan warga disaat bulan yang penuh berkah ini, tambahnya.

Saya berhak melaksanakan kegiatan seperti ini karena, sebagai pelindung dan pengayom masyarakat, semestinya peran sertanya dapat dilaksanakan dan dirasakan langsung oleh masyarakat.” pungkasnya.(Yana S)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.