Header Ads

Hj. Siti Mufattahah, Psi. MBA. Berikan Bantuan Kemanusiaan Lawan Covid-19. Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat


Aspirasijabar.net – Garut, 21/04/2020. Anggota DPR-RI Partai Demokrat Dapil Jabar XI Kab.Garut, Kota/Kab Tasikmalaya Hj. Siti Mufattahah, Psi. MBA. memberikan Bantuan kemanusiaan dengan melakukan penyemprotan, pemberian masker di Kp. Kuyambut rt. 01/07 Desa Tanjungkamuning Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut Jawa Barat.

Turut hadir Kapolsek Kecamatan Tarogong Kaler Iptu Masrokan, SE. Kanit Binmas Aiptu Gusrandie, Aggota Polsek Tarogong kaler Bripka Haris, Bhabinkamtibmas Desa Tanjungkamuning Brigadir Eko Budi S, dan Babinsa Tanjungkamuning Serma Iman.

Korlap Fraksi Partai Demokrat (FPD) Peduli lawan Covid- 19 Partai Demokrat Yadi, S.Pd menyampikan kegiatan yang kami lakukan diantaranya melaksanakan penyemprotan dan pembagian masker disepanjang jalan Wanaraja-Garut Kota dan Enam wilayah Kecamatan di Kabupaten Garut ;

  1. Kecamatan Tarogong Kaler.
  2. Kecamatan Banyuresmi.
  3. Kecamatan Wanaraja.
  4. Kecamatan Karangpawitan.
  5. Kecamatan Sukawening.
  6. Kecamatan Tarogong kidul.

Menurut Hj. Siti Mufattahah terkait kegiatan lawan Covid-19 kami sedang melaksanakan penyemprotan, pembagian masker, sesuai aspirasi warga masyarakat Kabupaten Garut yang kami terima terutama diwilayah jona-jona merah, selain itu juga kami Insya Allah akan memberikan bantuan sembako bagi warga masyarakat yang tidak mampu, dimana ada beberapa titik yang telah kami Terima datanya. Alhamdulillah Partai Demokrat sampai saat ini baru kami lakukan di dua belas kecamatan dalam tanggap lawan Covid-19 Insya Allah akan kami lakukan terus secara bertahap untuk wilayah Kabupaten Garut, Ujarnya.

Lanjut Hj. Siti Mufattahah berharap untuk warga masyarakat Kabupaten Garut walaupun dalam kondisi terjadi wabah Virus Corona Covid-19 semoga tetap semangat dan kedepan warga Garut semakin maju karena kabupaten Garut banyak memiliki potensi, ini semua tinggal perlu dikembangkan dengan adanya dukungan dari pemerintah pusat, pemerintah daerah dan semua pihak-pihak terkait secara sinergi untuk menangani pertumbuhan kemajuan ekonomi Kabupaten Garut, Imbuhnya.

Salah satu warga masyarakat Dijah Khodijah mengucapkan terimakasih kepda Ibu Hj. Siti Mufattahah yang telah memperhatikan atas pemberian masker dan penyemprotan kerumah-rumah warga. “Selain itu bila ada rijikinya kami semua sebagai ibu-ibu mohon bantuan sembako kepada Ibu Haji karena para suami menjadi nganggur dan kami disuruh tinggal dirumah” Harapnya.

Kepala Desa Tarogong, Kecamatan Tarogong Kidul Endang Solih mengucapkan banyak trimakasih kepada Ibu Hj. Siti Mufattahah yang telah memberikan masker dan penyemprotan kerumah-rumah warga dan tempat pasilitas umum. Alhamdulillah dengan keberadaan Anggota DPR-RI dari Partai Demokrat untuk Kabupaten Garut kami sangat bangga dan mengapresiasi terhadap Ibu Hj. Siti Mufattahah begitu perhatian dan tidak melupakan terhadap warga kami dan Desa-desa lain diwilayah Kabupaten Garut, Pungkasnya. (Beni)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.