Header Ads

Kapolres Majalengka Serahkan Bantuan APD Kepada Kabag Ops Untuk Operasional Personel Polres Majalengka



Aspirasijabar.net - Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso menyerahkan Bantuan Baju APD dan Masker kepada Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Manapin Pardede, S.H., Rabu (15/04/20).



Sebanyak 200 Baju APD beserta Masker sebanyak 125 buah tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Majalengka diterima oleh Kabag Ops yang mana nantinya diserahkan ke Personel Polres Majalengka yang berangkat ke lapangan dalam penanganan dan antisipasi penyebaran Covid-19.

Hal ini merupakan bukti perhatian kesehatan Kapolres Majalengka kepada personel Polres Majalengka dan agar menjalankan semua tahapan sesuai protokol penanganan dan pencegahan covid-19.

Selain itu Kapolres Majalengka juga mengatakan bantuan APD ini untuk membantu mengarahkan masyarakat agar berperilaku hidup bersih dan sehat sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di area publik dan mengajak masyarakat untuk sering mencuci tangan dan lebih aman dirumah, jika keluar rumah jangan lupa biasakan pakai Masker.” ungkap Kapolres Majalengka AKBP Bismo.

Dengan gerakan peduli kebersihan dan kesehatan masyarakat, Kapolres Majalengka AKBP Bismo meminta kepada petugas Posko Terpadu Covid-19 dan tenaga Medis untuk turut aktif memberikan pengarahan dan himbauan kepada masyarakat sekitar dalam upaya pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19). tukasnya. (Riyana).

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.