Header Ads

Kecamatan Cicalengka Dan Satuan Polsek Laksanakan Apel Pagi Untuk Laksanakan Berlakunya PSBB


Aspirasijabar.net – Apel gabungan Pam Sosialisasi yang dilaksanakan didepan halaman kantor kec Cicalengka demi memberikan himbauan dan arahan untuk pencegahan Virus Corona (Covid-19).

Apel siaga yang dilaksanakan pagi jam 08:00 wib didepan kantor Kec. Cicalengka Kab.Bandung, lebih mengarah kepada berlakunya PSBB untuk wil jawa barat dan umum nya indonesia demi memutusnya mata rantai dan pencegahan menyebarnya virus covid-19. maka untuk sholat jum’at diganti dengan sholat dzuhur dirumah, ini hasil sidang terbatas dan maklumat MUI atau fatwa pusat dan disebar kesemua propinsi dan kabupaten (17/04/2020).

Dari hasil wawancara team dilapangan
Akp Cepi menuturkan ,” dilaksanakanya Apel gabungan Pam Sosialisasi ke wilayah seluruh desa wilkum Polsek Cicalengka guna pencegahan Virus Corona Covid-19 .

Dan tidak hanya dari pihak kepolisian saja instansi lainpun ikut,apel ini pun dipimpin langsung oleh Camat Cicalengka ” Entang Kurnia, SE. Msi. beserta stap dan hadir pula tamu undangan lainya seperti Danramil Cicalengka dan segenap jajaran Polsek Cicalengka

Ditambahkan pula camat cicalengka dalam sambutannya Entang Kurnia SE mengtakan, ” Untuk memutusnya mata rantai Virus Covid-19, maka atas intruksi Gubernur jabar, Cicalengka pun diberlakukan pemantauan sosial bersekala besar, untuk yang mau sholat jum’at harap diganti dengan sholat dzuhur dirumah saja, ini sifatnya sementara mari do’a bersama suapaya musim pandemik ini cepat selesai karena ini hasil kesepakatan dan sidang MUI dan maklumat bersama semua umara dan umaroh “,papar Entang.

Apapun keputusanya, demi keselamatan bersama dan tidak menyebarnya virus covid-19 di wilkum cicalengka khususnya
“Masyarakat harus mengerti dimasa pandemi seperti ini.” tegasnya.

Selama Pelaksanaan apel berjalan dengan aman, lancar dan kondusif, mengikuti arahan pimpinan masing anggota gerak cepat dan laksanakan arahan pimpinan.(Yana S)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.