Header Ads

Kena dampak Covid - 19 dirasakan oleh Ayi


Aspirasijabar.net - Purwakarta,
Dampaknya covid 19 dan pemberlakuan PSBB di wilayah mulai terasa dampaknya oleh masyarakat baik dari segi sosial,budaya dan tentunya Ekonomi yang secara langsung dirasakan masyarakat ekonomi menengah ke bawah.

Begitu juga yang dirasakan oleh Ayi yang sehari hari menjual jasa sebagai tukang pijat yang beralamat di kampung sukatani desa cibingbin kec. Bojong Kabupaten Purwakarta. Jum'at (17/04)

Ayi menambahkan "biasanya pelanggan nya ramai sampai antri untuk mengunakan jasanya tapi akhir akhir ini sudah 2 minggu tidak ada pelangganan satu pun yang datang kerumahnya padahal Ayi harus membiayai makan istri sehari hari "Ujar Ayi

Ayi memiliki keterbatasan melihat (Tuna Netra) sejak lahir yang memaksa diam dirumah dan berharap ada yang datang untuk di pijat, Ayi sudah 12 tahun berprofesi tukang pijat karena enggan ayi meminta ataupun berharap belas kasihan dari orang lain.

Semoga kondisi ini cepat berlalu dan normal kembali serta pemerintah setempat secepatnya memberi bantuan untuk meringankan kebutuhan makan sehari harinya.(Yosi/eka)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.