Melalui Siaran Radio, Kanit Binmas Polsek Majalengka Kota Himbau Masyarakat Agar Tenang Dan Tidak Panik Terkait Penyebaran Virus Corona -->

Melalui Siaran Radio, Kanit Binmas Polsek Majalengka Kota Himbau Masyarakat Agar Tenang Dan Tidak Panik Terkait Penyebaran Virus Corona

25 Apr 2020, April 25, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Untuk mengantisipasi Covid 19 di wilayah Kabupaten Majalengka Khususnya Kecamatan Majalengka, Kanit Binmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Aiptu Agus Subagja memberikan Himbauan Kepada Masyarakat agar Tenang dan Tidak Panik Terkait Penyebaran Virus Corona (Covid-19) di siaran Radio Radika 100,3 FM Jalan KH.Abdul Halim Majalengka, Sabtu (25/3/2020).
.
Kanit Binmas Polsek Majalengka Kota Aiptu Agus Subagja melalui Siaran radio menghimbau Masyarakat agar tenang dan tidak panik Terkait Penyebaran Virus Corona (Covid-19) di siaran Radio Radika 100,3 FM Pagi tadi.
.
“Mari Kurangi Resiko agar tidak terjangkit Covid-19 agar selalu Waspada, Jangan Lupa memakai Masker, Jarak Jaga aman minimal 1 meter, Jangan Keluar Rumah / Stay At Home, Hidup Bersih, Biasakan rutin memncuci tangan dengan air dan sabun serta agar tidak mudik sayangilah Keluargamu dan juga orang lain” himbau Aiptu Agus Subagja.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi menghimbau, warga masyarakat Majalengka, agar menaati imbauan pemerintah untuk menghindari kerumunan dan menaati protokol kesehatan, agar warga menahan diri dengan tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak, baik ditempat umum maupun dilingkungan sendiri,”pungkasnya.
.
“Himbauan tersebut dalam rangka penanganan penyebaran virus Covid-19 serta merupakan tindak lanjut dari maklumat Kapolri, tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah terkait Covid-19,” ungkap AKP Kustadi seusai Jajaranya siaran Pers di Radio Radika 100,3 FM. (Riyana)

TerPopuler