Header Ads

Peduli sesama Para Jurnalis Bagi Bagi Nasi Bungkus




Aspirasijabar.net - Karawang ,Jurnalis yang tergabung dalam wadah media Brantas News membagi bagikan nasi bungkus di sepanjang jalan perempatan lampu fly over pabrik es  sampai lokasi tugu padi  depan taman bencong,Sabtu (18/04/2020).

Pembagian nasi bungkus dijalankan dikawal petugas kepolisian dari Polsek Kota.

Pemimpin Redaksi Media Online Brantas News Suroyo, yang biasa di panggil Mas Roy mengungkapkan pembagian nasi bungkus ini merupakan wujud kepedulian dari para Jurnalis ditengah tengah musibah Corona ini.
"Apa yang dirasakan para tukang becak, ojek online pengemis dan pengamen dijalanan sangat kita rasakan. Kita ingin berbagai terhadap sesama,"Tutur Mas Roy


Menurut Mas Roy bagi bagi nasi bungkus dijalanan ini akan terus dilakukan sepanjang musibah Corona ini masih melanda di Kabupaten Karawang.
"Mudah mudahan atas musibah Corona ini diberikan kesabaran dan tawakal kepada Allah SWT serta mematuhi himbauan pemerintah,"papar Mas Roy

Sementara pembagian nasi bungkus dijalanan disambut antusias oleh para tukang becak,pengemis, pengamen dan para tukang ojek online. (Erwin)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.