Peduli Tenaga Medis, Bhayangkari Cabang Majalengka Melalui Polwan Berikan Bantuan APD Kepada Rumah Sakit -->

Peduli Tenaga Medis, Bhayangkari Cabang Majalengka Melalui Polwan Berikan Bantuan APD Kepada Rumah Sakit

14 Apr 2020, April 14, 2020
Pasang iklan


Aspirasi Jabar.net - Majalengka, melalui Polwan Polres Majalengka pengurus Bhayangkari Cabang Majalengka menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada sejumlah RSUD di Majalengka, Selasa (14/04/2020)

Pemberian bantuan APD ini yang diberikan kepada petugas tenaga medis dalam rangka membantu bergerak di Kabupaten Majalengka yang saat ini berada di garis depan dalam penyelesaian Virus Corona (Covid 19). 

"Ini dukungan kita untuk petugas tenaga medis di Majalengka yang saat ini berada di garis depan dalam melakukan persetujuan dan penanganan Covid-19," Ucap Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Ny.Widya Bismo.

"Kami dari pengurus dan anggota Bhayangkari Cabang Majalengka ikut mendoakan para tenaga medis selalu diberikan kesehatan, dan semoga tugas yang diberikan menjadi amal ibadah," tambah nya.

Penyerahan bantuan APD ini Berupa Baju APD dan Susu Kaleng tersebut diberikan kepada RSUD Majalengka dan RSUD Cideres yang diterima langsung oleh Perwakilan Direktur Pelayanan Rumah sakit. (Riyana).

TerPopuler