Header Ads

Pengendara Motor Yang Melintas Di Hentikan Oleh Danramil Dan Anggota Koramil Suruh,Ada Apa?


Aspiraaijabar.net - Suruh,Melalui program nasional masker untuk semua, Pemerintah menyerukan, agar semua rakyat Indonesia memakai masker,seiring merebaknya wabah covid – 19 (Corona).

Apalagi mengingat Pandemi Covid-19 ini masih belum menunjukkan tanda penurunan jumlah pasien,sehingga Koramil 08/Suruh bersama Polsek Suruh berinisiatif  terus melakukan sosialisasi pemakaian masker disertai dengan pembagian masker secara gratis,pembagian Masker dan Sosialisasi ini dilakukan di jalan Raya Suruh -Karangede,kecamatan Suruh Kabupaten Semarang,Jumat (17/04)

Sasaran pembagian Masker gratis dan sosialisasi ini adalah para warga yang melintas di sepanjang jalur protokol tersebut ,warga yang mengendarai sepeda motor yang tidak menggunakan Masker dihentikan,diberikan himbauan lalu di bagikan Masker gratis.

Pada kegiatan tersebut Danramil 08/Suruh Kapten Inf Untung Hardjanto bersama anggota Koramil dan Polsek juga tidak bosan-bosannya menghimbau kepada masyarakat untuk memakai masker saat melaksanakan aktivitas di luar rumah.

“Pakai masker itu harus pada saat keluar rumah ,apalagi di tempat seperti ini di pasar, walaupun kerumunan orang sekarang banyak yang sudah berkurang, tapi tetap harus menggunakan masker,” Ujarnya Kapten Inf Untung kepada setiap pengendara.

Bahkan Danramil tersebut tidak segan segan memakaikan masker kepada pengendara motor yang melintas,dengan gaya lugas dan bahasa yang sopan disertai guyonan Kapten Inf Untung Hardjanto memberikan himbauannya.

Respon para warga yang melintas sangat positif dengan kehadiran Danramil Suruh bersama anggota Koramil dan Polsek tersebut.(Pendim0714)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.