Header Ads

Satlantas polres pulau morotai membantu masyarakat kurang mampu dalam situasi menghadapi virus corona




Aspirasijanar.net - Morotai- Dalam rangka Operasi Keselamatan Kie Raha tahun 2020 Satlantas Polres Pulau Morotai bagikan sembako kepada warga masyarakat.

Pembagian sembako tersebut di berikan kepada warga masyarakat yang tidak mampu sebanyak 20 kepala keluarga (KK) keterwakilan dari desa masing-masing khususnya di Kecamatan Morotai selatan kata Kasatlantas AKP. Dany Marimbunga saat di hubungi rabu, (15/04/2020).

Bantuan sembako yang di berikan kepada masyarakat itu berupa beras sebanyak 10 kg, 1 rak telur dan susu kaleng ungkap Kasatlantas.


Hal tersebut di lakukan karena, rasa kemanusiaan dan keterpanggilan hati dari satuan Satlantas Polres Pulau Morotai kepada masyarakat yang tidak mampu terutama dalam situasi menghadapi virus corona (Covid-19) katanya.

"jadi ini bagian dari kepedulian terhadap masyarak karena, dengan mencegah menyebarnya covid-19 di pulau Morotai seluruh aktifitas sudah di batasih sehingga berimbas terhadap pendapatan masyarakat terutama yang tidak mampu" ujarnya.

Bantuan yang di bagikan ini mungkin nilainya tidak seberapa tetapi, semoga dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari  katanya.

Turut serta di kegiatan tersebut Kasatlantas AKP. Dani Marimbunga dan KBO lantas Ipda Yuni laowi beserta staf lalulintas lantas polres Pulau Morotai.(oje)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.