Header Ads

Satpol PP Kec Cicalengka Dan Muspika Pantau Berlakunya PSBB Dan Bagi – Bagi Masker


Aspirasijabar.net – Kab.Bandung Cicalengka tak lepas dari intruksi pemerintah gubernur Jawabarat dan bupati kabupaten Bandung. Untuk masa berlakunya PSBB diwilkum Jawabarat khususnya kec cicalengka. Rabu (22/04/20)

Muspika kecamatan cicalengka kab Bandung,camat cicalengka dan satpol PP bersama banbinmas kapolsek cicalengka lakukan pemantauan sosial ber-Skala besar dan bagi – bagi masker dipasar sabilulungan demi memutus mata ranti Qif-19.

Dimasa mendekati bulan suci romadhon dan hari Raya besar idul Fitri muspika dan polsek beserta koramil cicalengka.
Melakukan himbauan serta pemantauan terkait berlakunya PSBB di wilkum cicalengka, untuk. Memberi rasa aman dan memantau sejauh mana peran aktif masyarakat wilkum cicalengka untuk bisa
Berkerjasama melakukan pencegahan dan pemutusan mata rantai covid-19.” rabu 22/4/2020.

Ini perlu kerjasama masyarakat dengan musfika serta mematuhi semua arahan dan himbauan terkait pencegahannya seperti jaga jarak ,cuci tangan sebelum makan dan lakukan aktipitas diluar dengan memakai masker dan jauhi darinkerumunan orang banyak.

Himbauan mudik. Pun diumumkan ke masyarakat baik melalui sosialisasi dan perintah himabaun kepada parakades, supaya di beritahukan kewarganya masing masing. supaya lebih paham dan mengerti di musim pandemi seperti ini, agar lekas selesai dan tidak ada lagi yang terkena paparan virus Qif -19 (Yana S)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.