UPAYA CEGAH COVID-19, POLRES MAJALENGKA TERUS LAKUKAN PATROLI MALAM HIMBUAN KEPADA WARGA YANG MASIH BERKERUMUN -->

UPAYA CEGAH COVID-19, POLRES MAJALENGKA TERUS LAKUKAN PATROLI MALAM HIMBUAN KEPADA WARGA YANG MASIH BERKERUMUN

23 Apr 2020, April 23, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Suatu upaya Polres Majalengka bersama Instansi Terkait  untuk mencegah penyebaran Covid-19, pada Rabu malam Malam 22 April 2020 terus melakukan kegiatan patroli skala besar di Wilayah hukum Polres Majalengka.

Patroli malam diwilayah Kabupaten Majalengka yang di Pimpin diikuti KOMPOL Edi Budi Pramono, Anggota Polres Majalengka, Anggota Kodim 0617/Majalengka, Sat Pol PP dan Dishub Kabupaten Majalengka dengan menggunakan mobil Patroli Polsek dan Polres Majalengka sebanyak 5 unit Kendaraan dinas melaksanakan Patroli dan pemantauan terhadap aktifitas warga.

Dalam kesempatannya Kapolres Majalengka AKBP Bimo Teguh Prakoso melalui KOMPOL Edi Budi mengatakan Dalam Patrolinya masih ditemukan beberapa warga yang sedang berkumpul / nongkrong kemudian  memberikan himbauan secara humanis kepada  warga / masyarakat yang berkerumun agar segera kembali ke rumah masing - masing untuk menghindari hal - hal yang tidak diinginkan. Ucapnya.

Selain itu melakukan himbauan terhadap para pengendara roda 2 (dua) yang masih pada nongkrong tidak menggunakan masker pada saat berkendaraan diwajibkan untuk menggunakan masker dan agar tidak berkumpul dan segera kembali ke rumah masing - masing. ucap KOMPOL Edi Budi.

Kompol Edi Budi juga mengatakan Kegiatan Patroli malam tersebut secara rutin dilaksanakan bertindak sesuai dengan SOP yang telah ditentukan, yaitu berupa himbauan secara humanis kepada para pengguna jalan maupun warga / masyarakat yang berkerumun dan merupakan suatu upaya Polres Majalengka untuk mencegah Penyebaran Covid – 19 di Wilayah Kabupaten Majalengka. tukasnya. (Riyana).

TerPopuler