Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19, Polsek Jatiwangi Bersama Koramil Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Jompo -->

Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19, Polsek Jatiwangi Bersama Koramil Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Jompo

17 Mei 2020, Mei 17, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19, Polsek Jatiwangi Polres Majalengka bersama Koramil 1712 Jatiwangi bagikan sembako terhadap warga jompo yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka yang belum mendapatkan bantuan Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah. Sabtu (16/5/2020). Kemarin

Kegiatan Gerakan Bhakti Sosial Serentak Polri Peduli Covid-19 dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1441 Hijriyah Tahun 2020 Sebagai Wujud Nyata Kepedulian TNI-Polri terhadap Masyarakat terdampak Covid-19 Yang Belum tersentuh mendapatkan Bansos dari Pemerintah Pusat, Pemda dan Pemkab Kabupaten majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Jatiwangi KOMPOL Asep S.Fiqih mengatakan Bakti Sosial yang dilaksanakan pada hari ini bentuk kepedulian Polri terhadap warga masyarakat yang terdampak dengan mewabahnya virus Corona (Covid-19). Ungkapnya.

Kapolsek Jatiwangi juga mengatakan Paket sembako di bagikan secara door to door terhadap masyarakat yang belum tersentuh bantuan selama Pandemi Covid-19, “adapun paket sembako yang di bagikan kepada masyarakat terdiri dari Beras, Mie instan, minyak goreng, teh dan Gula”. Ungkap Kapolsek Jatiwangi KOMPOL Asep S.Fiqih. (Riyana)

TerPopuler