Header Ads

Bantu Warga Terdampak Covid-19, PAC Cibarusah Bagikan Sembako




Aspirasijabar.net - BEKASI , DPW PKB Jawa Barat melalui PAC PKB Cibarusah melaksanakan Gerakan Bakti Sosial Serentak membagikan bantuan sembako kepada warga Dan Guru Guru Ngaji yang terdampak pandemi virus Covid-19 Di Wilayah Kecamatan Cibarusah (16/05/2020).

Ketua Tanfidz PAC PKB Cibarusah Nandang AT. menyebutkan, bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kepada warga terdampak virus Covid-19.


“Mudah-mudahan kegiatan bakti sosial ini bermanfaat dan bisa mengurangi beban mereka,” ungkapnya di sela-sela pemberian bantuan. 


Dirinya berharap agar pandemi Covid-19 ini segera berlalu dan masyarakat bisa beraktivitas dengan normal kembali seperti sedia kala.

Salah satu warga yang menerima bantuan, Ustadz Bahrul Ulum mengaku sangat bersyukur dengan adanya bantuan tersebut. “Terima kasih, semoga menjadi ladang ibadah,” ucapnya.

Diterangkan Nandang, bahwa sembako diberikan pada masyarakat tidak mampu, Serta guru guru ngaji dan selanjutnya dibagikan secara serempak oleh seluruh PAC PAC PKB Se-Kabupaten Bekasi.
Ungkap Nandang
(16/05/20)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.