Cegah Sebaran Virus Corona, Polsek Lemahsugih dan Instansi Terkait Bubarkan Kerumunan Massa Dilokasi obyek WisataTaman Dinosaurus -->

Cegah Sebaran Virus Corona, Polsek Lemahsugih dan Instansi Terkait Bubarkan Kerumunan Massa Dilokasi obyek WisataTaman Dinosaurus

25 Mei 2020, Mei 25, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Guna mencegah penyebaran Covid-19, tim gabungan dari Polsek Lemahsugih Polres Majalengka bersama jajaran TNI, Satpol PP beserta Dishub Lemahsugih melakasanakan patroli bersama, Senin (25/5/2020) siang.

Dalam patroli gabungan ini, tim tersebut melakukan himbauan kepada masyarakat agar selalu dirumah dan tidak berkumpul dalam jumlah banyak.

Namun saat di obyek wisata taman Dinosaurus, tim menemukan sekelompok massa yang tengah berkumpul. Sehingga petugas langsung memberitahukan mereka untuk meninggalkan lokasi.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Lemahsugih AKP Yuyun Rusyanto mengatakan, pembubaran massa yang dilakukan oleh tim gabungan ini untuk mencegah penyebaran virus Corona.

“Hal ini dilakukan dilakukan demi kebaikan bersama, sehingga bentuk upaya memutus rantai penyebaran virus coronanya,” ujar Kapolsek.

Dikatakannya, dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, pihaknya akan terus rutin melakukan himbauan kepada masyarakat dalam berupa sosialisasi maklumat Kapolri, serta membubarkan masyarakat yang tengah berkumpul.

“Kami secara rutin melaksanakan patroli gabungan untuk memantau aktivitas masyarakat agar tidak melaksanakan kegiatan yang mengundang banyak masa. Apabila ditemukan, maka kami akan segera membubarkannya,” tegasnya. (Riyana)

TerPopuler