Header Ads

Danramil Rancaekek Lakukan Pengecekan Kesiapan Anggotanya Di Pos Cek Poin PSBB Rancaekek


Aspirasijabar.net – Kab Bandung
Antisipasi pencegahan penyebaran wabah Covid diwilayah Rancaekek terus dilakukan, salah satunya penerapan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) secara ketat.

Untuk menjaga wilayahnya agar tetap kondusif dan pemberlakukan PSBB berjalan dengan lancar, Danramil Rancaekek, Kapt.Inf. Mamat Raidin melakukan pengecekan kesiapan para personilnya di Pos Cek Point Rancaekek (11/05/2020)

Kepada awak media ,Danramil mengatakan ,” Alhamdullilah personil yang kita turunkan dalam kondisi sigap dan sehat, dan bersynergi secara baik dengan petugas lainnya, seperti dari polsek dan Puskesmas,” ujarnya dengan ekspresi mantap.

,” Untuk para babinsa pun sudah saya instruksikan untuk berpatroli , agar penerapan PSBB di wilayah Rancaekek berjalan lancar dan effektif, saya juga berpesan agar para petugas dalam memberikan himbaun kepada masyarakat tetap mengedepankan cara-cara humanis ,” lanjut Danramil.

Pada hari ini juga kita bersama jajaran Muspika Rancaekek , Dinas Pemadaman Kebakaran dan para. relawan , siang ini akan mengadakan penyemprotan kembali Disinfektan , meliputi desa Linggar, Jelegong dan sepanjang jalan Rancakendal-Talun.,” pungkasnya.( Budi /CP:085798001373)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.