Dedi Saeful DPRD Kab.Bandung: LKPJ Bupati Diterima Dengan Catatan!! -->

Dedi Saeful DPRD Kab.Bandung: LKPJ Bupati Diterima Dengan Catatan!!

21 Mei 2020, Mei 21, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net Kab.Bandung, -Meskipun Ditengah hiruk pikuknya Pandemi Covid 19 khususnya di Kab.Bandung, tugas dan fungsi DPRD Kab.Bandung tetap berjalan.

Hal ini terlihat dilaksanakannya pansus LKPJ (Laporan Keuangan Pertanggung Jawaban ) Bupati thn anggaran 2019.yang dilaksanakan dari senen 18 s/d 20 /5/2020.

Seperti yang diungkapkan oleh Dedi Saeful R Anggota Fraksi Gerindra sekaligus anggota pansus LKPJ bupati ,melalui pesan WhatsApps mengatakan,” Intinya LKPJ di Bamus (Badan Musyawarah ) diterima ,tapi dengan catatan rekomendasi- rekomendasi kepada tiap- tiap SKPD(Satuan Kerja Perangkat Daerah) ,walaupun disana sini masih banyak kekurangannya,” ungkap Dedi , Rabu 20/5/2020.

,” Ya kita apresiasi hal-hal yang positif sedangkan yang masih kurang kita evaluasi dan koreksi,” lanjut Dedi

Ketika ditanyakan perihal
pembangunan Infrastruktur yang masih mangkrak ,seperti mangkraknya. pembangunan pasar Majalaya, dedi mengatakan,”
Disperidag harus lebih konsen mendorong penyelesian pasar yang masih mangkrak terutama dalam kerjasama dengan pihak ketiga harus lebih selektif , tegas sehingga tidak menimbulkan permaslahan dan atau terhambatnya pembangunan pasar tersebut ,” tegas Dedi.

,”Rekomendasi dari Bamus dewan DPRD agar kedepannya tiap- tiap SKPD /OPD ( Organisasi Perangkat Daerah) agar petencanaan dalam arah pembangunan bisa lebih baik di tahun depan .,” papar Dedi

” Saran dan kritik kami kepada Dinsos harus lebih memperhatikan dalam pendataan penerima manfaat jangan sampai menimbulkan kecemburuan di masyarakat,” pinta dedi

,”Dan isu sentral utamanya agar Bupati dan jajaran SKPD nya lebih fokus dan effisien dalam penanganan Covid 19 ,” pungkasnya ( budi)


TerPopuler