DI TENGAH PANDEMI COVID-19 POLSEK DARANGDAN RES PURWAKARTA LAKSANAKAN PAM ARUS MUDIK -->

DI TENGAH PANDEMI COVID-19 POLSEK DARANGDAN RES PURWAKARTA LAKSANAKAN PAM ARUS MUDIK

28 Mei 2020, Mei 28, 2020
Pasang iklan



Aspirasijabar.net - Purwakarta, Dihari ke-4 Rayakan idul fitri 1441-H Kepolisian Sektor Darangdan Res Purwakarta melaksanakan Pengamanan Jalan Raya di Pos Pengamanan Ketupat Lodaya-2020  Pertigaan Sawit Darangdan, Kamis 28/05/2020.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Darangdan Res Purwakarta Akp Subagyo,SH yang di bantu Ipda Abdul Rojak kanit Binmas Polsek Darangdan memberikan arahan kepada personil yang  bertugas di Pos Pam yaitu, Aipda Adhi Cahyanto, Aipda Dede Sugandi dan Aipda Solihin,SH termasuk kepada Tim Kesehatan Kabupaten Purwakarta Bidan Imas dan bidan Riska dari Puskesmas Tegalwaru Purwakarta.

Arahan tersebut Kapolsek Darangdan yang di hadiri Camat Darangdan Drs Al Idrus Nurhasan mengenai pengamanan  kendaraan Arus mudik Jakarta Bandung Via pertigaan Sawit  Purwakarta dan sebaliknya, sekaligus pemeriksaan perotokol kesehatan Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) oleh Tim kesehatan.


Menurut Kapolsek Darangdan Akp Subagyo, SH saat di konfirmasi Aspirasijabar di Pospam Ketupat Lodaya Sawit (28/05) bahwa kami dari Kepolisian Sektor Darangdan untuk melaksanakan tugas pengamanan Arus Mudik yang melewati Sawit Darangdan, namun alhamdulillah kendaraan yang melewati Pospam Ketupat Lodaya Sawit terbilang ramai lancar. "Jelas Akp Subagyo"

Kemudian menurut Camat Darangdan Drs Al Idrus Nurhasan  kami mengucapkan terima kasih kepada TNI dari Koramil 1903 Darangdan-Bojong dan POLRI dari Kepolisian Sektor Darangdan, juga Tim Kesehatan atas peran aktifnya, melaksanakan tugas di pertigaan Sawit sejak Pam PSBB hingga Pam Ketupat Lodaya.
Untuk itu Camat Darangdan menghimbau kepada semua pihak untuk aktif bersama sama melawan Virus Corona dengan  melaksanakan antisifasi dari penularan wabah Covid-19 sesuai anjuran pemerintah, cuci tangan, pakai masker, jaga jarak secara fisik, hindari kerumunan dan tetap di rumah. "Pungkasnya"
     (Bah)

TerPopuler