Dir Tahti Polda Jabar Tinjau Pos Pam Terpadu Ketupat Lodaya 2020 Wilayah Polres Majalengka -->

Dir Tahti Polda Jabar Tinjau Pos Pam Terpadu Ketupat Lodaya 2020 Wilayah Polres Majalengka

22 Mei 2020, Mei 22, 2020
Pasang iklan



Aspirasijabar.net - Majalengka, Direktur Tahti Polda Jabar AKBP Raswanto Hadi Wibowo melaksanakan Peninjauan dalam Rangka tinjau kesiapan Personil Pengamanan Terpadu Ketupat Lodaya 2020 diwilayah hukum Polres Majalengka, Jumat (22/5/2020).

Kedatangan Dir Tahti AKBP Raswanto disambut Kapolres Majalengka AKBP. Dr. Bismo Teguh Prakoso, Kabag Ops KOMPOL M.Pardede, Kasat Lantas Polres Majalengka, dan Perwira Staf Polres Majalengka diterima oleh Ka Pospam Majalengka Kota, Jatiwangi dan Pos Chek Point Gerbang Tol Kertajati.

Dir Tahti Polda Jabar AKBP Raswanto Hadi Wibowo mengatakan bahwa kunjungan peninjauan yang dilaksanakan saat ini, untuk melihat langsung kesiapan penggelaran Ops Ketupat Lodaya 2020.

Pengecekan Pos Check Point, dilaksanakan dalam rangka memastikan pemberlakuan PSBB di wilayah Polres Majalengka dapat berjalan dengan tepat sasaran dan berlangsung baik.

Setiap pos melakukan pemeriksaan dengan mengecek penumpang pada kendaraan yang masuk ke wilayah majalengka, baik suhu tubuh, penggunaan masker dan posisi duduk dalam kendaraan, Sebelum diberikan blangko teguran, petugas lebih mengedepankan teguran secara lisan sesuai peraturan Pemkot atau Pemkab tentang PSBB.

Dalam kesempatan tersebut juga Para Kapospam yang dikunjungi memberikan arahan dan pemaparan situasi di Pos Pengamanan Terpadu Ketupat Lodaya 2020 pada umumnya situasi diwilayah hukum Polres Majalengka sampai saat ini dalam keadaan aman dan kondusif. (Riyana)

TerPopuler