Header Ads

Dua Pelaku Pembacokan Yang Mengakibatkan Korbannya Meninggal Dunia Berhasil Dibekuk Unit Reskrim Polsek Cimanggung


Aspirasijabar.net Kab.Sumedang (Cimanggung) – Hasil informasi dari warga yang mengetahui kejadian yang tak terduga, berawal ketika korban yang sehari harinya sebagai montir bengkel motor, lewat kedepan tersangka menggunakan motor yang sedang diservis dan berusaha mencoba motor yang di servisnya, kebetulan knalpotnya yang bising, hingga membuat tersangka tersinggung , dan terjadi adu mulut, antara tersangka dan korban, sampai melakukan pembacokan oleh Pn dan Ac
yang mengakibatkan korban Syahruloh meninggal dunia dirumah sakit dengan luka robek menganga didada, dan
Anwar mengalamai bacokan dikepala dan
Sekarang dalam perawatan tim medis RSUD Cikopo masih dalam keadaan kritis.

Dari hasil pengembangan tim unit Reskrim yang diperintahkan langsung Kapolsek Cimanggung supaya segera melakukan pengejaran dan penangkapan tersangka , dari hasil penangakapan yang dipimpin oleh Aipda Kias berhasil mengamankan dua pelaku pembunuhan terhadap korban Syarulloh dan pembacokan Andri Aswari dalam selang dua jam.
Sementara pelaku lainya melarikan diri dengan menggunakan unit mobil Grand Livina warna putih kearah timur.” Rabu 13/05/2020.

Unit reaksi cepat tim Reskrim polsek Cimanggung yang berhasil mengamankan tersangka “Pn”, penduduk kp batu jajar Ds.Bojong dan selang dua jam, polsek Cimanggung berhasil menangkap satu lagi tersangka “Ac” penduduk Kp. Bojong, sementara tersangka yang lainnya masih dalam tahap pengejaran tim unit Reskrim.

Untuk penanganan kasus tersebut menurut Kapolsek Cimanggung Kompol Herdis Suhardiman SH, ” membenarkan kejadian tersebut, perkaranya sudah dilimpahkan kepolres sumedang, adapun pengembangan dan kronoligis kejadian sedang didalami tim” INAVIS ” polres Sumedang” yang langsung kelapangan melakukan olah TKP yang disaksikan saya bersama anggota lainya dari polsek dan polres.

Motif awal kejadian masih dalam pengembangan karena tersangka masih ada yang belum tertangkap, sementara tersangka yang dua sudah dilakukan pemeriksaan, pengakuan sementara tersangka motif nya masih simpang siur, masih menunggu tersangka lainya tertangkap, dan perlu bukti yang lengkap dan perlu pengembangan tersangka lainya ” pungkasnya. (Yana S)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.