Gabungan Chek Point PSBB Di Pertigaan Sawit Darangdan Telah Berakhir -->

Gabungan Chek Point PSBB Di Pertigaan Sawit Darangdan Telah Berakhir

20 Mei 2020, Mei 20, 2020
Pasang iklan



Aspirasijabar.net -  Purwakarta , Gabungan Chek Point PSBB yang di laksanakan Muspika Darangdan Kabupaten Purwakarta Jawa barat Selasa,19/05/2020 adalah kegiatan chek point PSBB yang terakhir untuk di Jawa Barat khususnya di Kabupaten Purwakarta.

Gabungan chek point  tersebut, melibatkan  unsur Muspika Darangdan,TNI-POLRI, POL PP, Dinkes dan Dishub, yang di Pimpin oleh Kapolsek Darangdan Res Purwakarta Akp Subagyo,SH selaku Pawas dan Padal-II Pertigaan Sawit  dan Iptu Yulius Renyaan Kanit Reskrim Polsek Darangdan serta Ipda Abdul Rojak Kanit Binmas Polsek Darangdan. selaku Pawas Padal-II Pertigaan Sawit.

Pelaksanaan Perbatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sejumlah pengendara Roda-2 maupun Roda-4 yang melewati Pertigaan Sawit Darangdan Purwakarta terpantau di berhentikan oleh petugas chek point guna untuk memeriksa pengendara terkait penggunaan masker, pengcekan suhu tubuh, pengecekan jumlah penumpang bagi kendaraan Roda-4 dan memeriksa identitas serta perlengkapan surat-surat  kendaraan bagi kendaraan Roda-2.

Penjelasan Kapolsek Darangdan Akp Subagyo bahwa kendaraan dari Bandung menuju Jakarta Via pertigaan Sawit saat chek point Psbb terakhir, Selasa (19/05) ramai lancar, sebab Kendaraan yang dari Bandung menuju Cikarang, Bekasi dan Jakarta dan sebaliknya tidak melalui  pertigaan Sawit Purwakarta, sebab kendaraan Roda empat kebanyakan menggunakan Tol Cipularang. "Jelas Akp Subagyo"

Kemudian menurut Camat Darangdan Drs Al Idrus Nurhasan saat di konfirmasi media (20/05) di kantornya, menyebut pelaksanaan Perbatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di pertigaan Sawit Darangdan telah di berhentikan pada Selasa 19/05/2020. 

Keputusan penghentian PSBB itu merupakan hasil dari tindaklanjuti Bupati Purwakarta Ambu Anne Ratna Mustika bersama Gubernur Jabar Ridwan Kamil melalui video conference pada Minggu 17/05/2020.

Kami  mengucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat dalam melaksanakan tugas chek point, khususnya  TNI-POLRI, POL-PP, Dinkes dan Dishub, atas kebersamaan dan keaktipannya "Pungkas Camat"
      (Bah)

TerPopuler