Header Ads

Gerakan Bhakti Sosial Polri, Polsek Ligung bersama Muspika Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Jompo Dan Anak Yatim




Aspirasijabar.net - Majalengka, Jajaran Polsek Ligung Polres Majalengka dipimpin langsung Kapolsek Ligung IPTU Umang Sumarsa bersama Muspika Kecamatan Ligung dalam Rangka Gerakan Bhakti Sosial Serentak Polri Peduli Covid 19, membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu, Jompo dan Anak Yatim Juamt (15/5/2020) kemarin.

Penyerahan Baksos berupa sembako yang dilakukan Kapolsek Ligung, Camat Ligung, Danramil 1713 Ligung, Waka Polsek dan Para Kanit, Kasi, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Koramil Ligung dengan cara door to door kepada warga kurang mampu, warga Jompo dan anak yatim.

Sehubungan dengan pencegahan penyebaran virus Corona (covid-19), maka Kapolsek Ligung Polres Majalengka IPTU Umang Sumarsa melakukan langkah membagikan sembako kepada masyarakat miskin, Jompo atau masyarakat kurang mampu dan Anak Yatim di Wilayah Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka.

Menurut Kapolsek Ligung, bantuan yang diberikan kepada masyarakat miskin, Jompo atau masyarakat kurang mampu dan Anak Yatim ini, tujuannya meringankan beban masyarakat dalam penanganan pencegahan penyebaran virus Corona  (covid-19).

Dalam pelaksanaan penyaluran Baksos Kapolsek Ligung memberikan himbauan dengan tetap memperhatikan anjuran pemerintah untuk mencegah penularan Covid-19 sesuai standar Organisasi Kesehatan Dunia/WHO yakni Physical Distancing.

Dengan adanya penerapan status PSBB di Kabupaten Majalengka, masyarakat dianjurkan di rumah saja (stay at home) untuk mencegah penyebaran penularan Covid-19, sehingga kegiatan ini diharapkan bisa memberi manfaat dan meringankan beban hidup masyarakat yang berdampak Covid-19. (Riyana)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.