Hari Raya Idul Fitri, Waka Polres Majalengka Cek Pos Chek Point Dan Pos Pam Ops Ketupat Lodaya 2020 -->

Hari Raya Idul Fitri, Waka Polres Majalengka Cek Pos Chek Point Dan Pos Pam Ops Ketupat Lodaya 2020

24 Mei 2020, Mei 24, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Hari Raya Idul Fitri, Waka Polres Majalengka KOMPOL H.Hidaytullah didampingi Kasat Lantas AKP Endang Sujana bersama Paur Log IPTU Endang melaksanakan kegiatan pengecekan Pos Check Point dan Pos Pam Ops Ketupat Lodaya 2020 diwilayah hukum Polres Majalengka, Minggu (24/5/2020).

Kedatangan Waka Polres Majalengka disambut baik oleh Petugas Pos Pam Majalengka Kota, Pos Chek Point Sumedang - Majalengka, Pos Chek Point Kertajati, Pos Pelayanan Km 166 Tol Cipali, Pos Check Point Sumberjaya, Pos Pam Jatiwangi dan Pos Gatur Kadipaten.

Dalam kunjungannya Waka Polres Majalengka KOMPOL H.Hidayatullah mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memastikan pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya 2020 serta pemberlakuan PSBB  Provinsi Jabar guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Jabar.

Dalam hal ini Waka Polres memastikan anggota dapat menjalankan Pos Chek Point, Pos Gatur dan Pos Pam Ops Ketupat Lodaya 2020 dengan baik dan tepat sasaran, terutama dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid-19. mengingat intensitas pergerakan orang pada saat Hari raya idul Fitri 2020 meningkat, sehingga diharapkan dapat mensukseskan kebijakan pemerintah terkait pelarangan mudik.

Dalam pengecekan Pos Pam ini, Waka Polres memberikan bantuan kepada petugas Pos Pengamanan guna memotivasi anggota yang melaksanakan tugas di lapangan dan memberikan semangat kepada Personil Polres Majalengka agar aalam pelaksanaan tugas dengan sebaik mungkin dan penuh rasa tanggung jawab dalam melayani masyarakat dengan secara Persuasif Edukatif, Tegas Dan Humanis. Tukas Waka Polres KOMPOL H.Hidayatullah. (Riyana)

TerPopuler