Kabid Humas Polda Jabar : Kapolres Majalengka Beri Penghargaan Kepada 12 Personel Berprestasi -->

Kabid Humas Polda Jabar : Kapolres Majalengka Beri Penghargaan Kepada 12 Personel Berprestasi

26 Mei 2020, Mei 26, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net – Kapolres Majalengka Polda Jabar , AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso memberikan penghargaan kepada 12 (Dua Belas) personel Polres Majalengka dan Polsek jajaran yang berhasil melaksanakan tugas dan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Penyerahan penghargaan berlangsung di halaman Apel Mapolres Majalengka, Selasa (26/5/2020).

Mereka adalah, Kapolsek Talaga AKP H. Agus Romy dan Kapolsek Sindangwangi IPTU Udiyato dengan prestasi pencapaian target dalam penyampaian program E-PMR pada masyarakat.

Aiptu Sugeng Kanit Dikyasa Sat Lantas, AIPTU Arisdiyanto Banit Dikyasa Sat Lantas dan Bripka Asep Saeful Millah Banit Dikyasa Sat Lantas Polres Majalengka dengan prestasi membantu menyalurkan bantuan Presiden pada Program Polri Peduli Keselamatan berupa pembagian ATM sebanyak 814 buah kepada pengemudi angkutan umum tukang ojek dan tukang becak.

Bripka Ajat Ginanjar Rosadi Brigadir Sat Intelkam dan Briptu Sapto Wibowo Balawala Brigadir Sat Intelkam Polres Majalengka dengan prestasi pengungkapan terorisme dan jaringanya di wilayah Kabupaten Majalengka.

Brigadir Rico Andriana Putra Brigadir Sat Reskrim Polres Majalengka dengan prestasi Kepedulian terhadap masyarakat dengan mendonasikan hasil penjualan ikan koi untuk membantu masyarakat di sekitar rumahnya yang terdampak Covid-19.

Bripda Ilham Nur Insanullah Bhabinkamtibmas Desa Bangbayang Polsek Lemahsugih dengan prestasi nilai juangnya, terhadap warga desa binaanya sangat tinggi dan konsisten serta memiliki inovasi dan solusi (Problem Solving) di desa binaanya.

Brigadir Indra Bhabinkamtibmas Desa Padaherang Kulon Polsek Sindangwangi dengan prestasi kedekatan dengan warga binaanya, serta selalu menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Bripka Wahyudin Bhabinkamtibmas Desa Cipinang Polsek Rajagaluh dengan prestasi selalu dekat dengan warga binaanya dan tetap semangat dalam mewujudkan situasi yang kondusif dan aman walaupun dalam keadaan sakit.

Brigadir Abdul Fatah Bhabinkamtibmas Desa Prapatan Polsek Sumberjaya dengan prestasi berempati kepada warga binaanya serta membantu program pemerintah dalam hal penyaluran bantuan kepada warganya.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, berharap dengan adanya penghargaan itu, kepada Personel Polres Majalengka dan seluruh Personel Polsek jajaran mampu meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan terus berinovasi ditengah wabah Covid-19.

“Atas nama pimpinan saya ucapkan terima kasih, selamat kepada Personil Polres Majalengka dan personel Polsek yang telah aktif dalam bekerja sehingga mendapatkan penghargaan atas kinerjanya,” kata AKBP. Dr.Bismo Teguh Prakoso.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menginformasikan kepada seluruh anggota untuk terus meningkatkan kinerja guna mewujudkan Polri yang profesional, modern dan terpercaya (Promoter) serta wujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif.

“Mari bersama-sama kita laksanakan tugas dengan maksimal dan layani masyarakat dengan humanis, disertai dengan hati tulus dan ikhlas untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan mewujudkan kamtibmas kondusif di wilayah hukum Polres Majalengka,” ujar Kabid Humas Polda Jabar. (Dewi Suparyani/Laela Hayati/Fany Seftiani)

TerPopuler