Header Ads

Kades Bojongloa Cepat Tanggap Salurkan Bansos Bupati


Aspirasijabar.net, Kab.Bandung  –

Ditengah masifnya pademi Covid19, tentunya bagi warga yang terkena dampaknya, tentu saja sangat mengharapkan datangnya bantuan baik dari pemerintah , dari tingkat pusat, Propinsi ataupun Kabupaten.

Menyikapi keadaan warganya , Kades Bojongloa Kec .Rancaekek, Ayeng, sangatlah tanggap dengan secepatnya menyalurkan bantuan sembako bansos Bupati kepada warganya sejumplah 306 KK di kantor desa Bojongloa ,Selasa (19/5/2020).

,” Alhamdulliah Bantuan sembako dari Bupati sangatlah membantu warga kami , di saat ditengah- tengah keaulitan kehidupan warga , terutama warga yang kehilangan pekerjaannya karena dirumahkan oleh perusahaannya.,” ujar Kades bersemangat.

,”Kali ini penerima Bansos tersebut sebanyak 306 Kepala Keluarga (KK) sesuai data dari Pemkab Bandung,” jelas Kades.

Pembagian bansos ini untuk merupakan yang kedua kalinya dan semua sudah tersalurkan melalui RW terus ke RT masing-masing dan langsung diberikan kepada masyarakat,

Abah Manysur ,salah satu warga penerima bantuan memberikan respon positif atas bantuan tersebut,” terimakaih saya merasa sangat terbantu dalam kondisi sulit ini,” ujarnya.

Diakhir kegiatan ,Ayeng mengatakan,,”Saya selaku Kepala Desa Bojongloa mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Bupati Bandung atas pemberian Bansos untuk masyarakat Desa Bojongloa yang kena dampak Covid-19 sekarang ini, harapan kami mudah mudahan Pandemi covid-19 ini dapat segera berakhir,”Pungkasnya.( budi)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.