KANIT SABHARA POLSEK DARANGDAN BERIKAN SANTUNAN KEPADA ANAK YATIM PIYATU DAN JOMPO -->

KANIT SABHARA POLSEK DARANGDAN BERIKAN SANTUNAN KEPADA ANAK YATIM PIYATU DAN JOMPO

22 Mei 2020, Mei 22, 2020
Pasang iklan


 
Aspirasijabar.net -  Purwakarta, Kepolisian Sektor Darangdan Res Purwakarta melalui Kanit Sabhara melaksanakan kegiatan mulia di bulan  Romadhon ini, yaitu memberikan santunan berupa uang kepada 50 orang anak yatim piyatu dan jompo juga buka bersama di Majlis Ta'lim Arrohim Kp. Cisarua Rt.10 Rw.04 Desa Pasirangin Kecamatan Darangdan Kamis 21/05/2020 sekira Jam.17.00 Wib.

Menurut Kapolsek Darangdan Akp Subagyo, SH saat di konfirmasi  media melalui WhatsAp (21/05) bahwa kegiatan yang di lakukan Aiptu Yusup Sulaeman Kanit Sabhara Polsek Darangdan itu salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap anak yatim piyatu dan jompo, yang  mudahan mudahan atas kinerja yang baik yang di lakukan Kanit Sabhara Polsek Darangdan yang terbilang Inovasi itu semoga bermamfaat bagi kita semuanya khusus nya bagi yang menerima santunan.

Kemudian jelang Hari Raya Idul fitri yang tinggal beberapa hari lagi, mari kita tingkat kewaspadaan dan keamanan, di samping memperhatikan protokol kesehatan covid-19, jaga jarak, menggunakan masker dan cuci tangan pakai sabun di air yang mengalir dan bersih, dan tetap di rumah. "Pungkas Akp Subagyo,SH"
     (Bah)

TerPopuler