Kapolres Majalengka Berikan Bingkisan Paket Lebaran ke Seluruh Personil Polres Majalengka -->

Kapolres Majalengka Berikan Bingkisan Paket Lebaran ke Seluruh Personil Polres Majalengka

18 Mei 2020, Mei 18, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Kepala Kepolisian Resor Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso yang diwakili Kabag Sumda KOMPOL M.Gozali memberikan bingkisan paket lebaran untuk seluruh personel Polres Majalengka, bertempat di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka, Senin, (18/05/2020).

Sebanyak 1100 Paket Lebaran untuk Personil Polres Majalengka dan Penyerahan bingkisan dilakukan secara simbolis kepada perwakilan anggota Polres Majalengka, Polsek Jajaran, PNS dan PHL Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kabag Sumda KOMPOL M.Gozali mengatakan, pemberian paket lebaran tersebut merupakan bentuk perhatian pimpinan kepada personel Polres Majalengka yang tidak lama lagi akan merayakan hari raya Idul Fitri, dengan harapan sedikit membantu personel dalam kebutuhan lebaran nantinya.

“Selamat menjalankan Ibadah Puasa dan menantikan hari raya Idul fitri 1441 Hijiriah. Paket bingkisan lebaran ini merupakan bentuk perhatian pimpinan kepada bawahan. Semoga ini sedikit dapat membantu rekan-rekan” kata Kabag Sumda KOMPOL M.Gozali.

Kabag Sumda Polres Majalengka berharap, dengan bingkisan tersebut dapat berguna dan bisa membantu kesejahteraan personel, serta mempererat dan memperkuat soliditas sesama personel Polres Majalengka. Semoga bingkisan lebaran ini bisa dimanfaatkan dengan baik, serta berguna untuk keluarga ditengah pandemi Covid-19 saat ini. Tukasnya. (Riyana)

TerPopuler